x

Catat! Jadwal Cristiano Ronaldo Kembali Bermain di Old Trafford

Jumat, 31 Agustus 2018 10:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus

FOOTBALL265.COM - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah melakukan drawing babak grup Liga Champions 2018/19, Kamis (30/08/18) kemarin malam.

Dalam drawing babak grup itu, muncul grup-grup yang bisa disebut grup neraka karena tim-tim besar terdapat dalam satu grup. Selain grup neraka, ada juga grup yang bakal mempertemukan kembali pemain dengan mantan klub mereka.

Seperti yang akan terjadi pada Grup H Liga Champions musim 2018/19, di mana Manchester United berada satu grup dengan Juventus. Seperti yang kita sudah kita ketahui, Juventus saat ini diperkuat oleh megabintang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Otomatis, dengan hasil undian drawing ini, Ronaldo akan segera kembali bermain di Old Trafford, menghadapi mantan klubnya, Manchester United dalam waktu dekat. Lalu kapan itu terjadi?


1. Manchester United vs Juventus

Chievo vs Juventus Cristiano Ronaldo.

Laga Manchester United vs Juventus sendiri tentunya menjadi pertandingan yang paling seru dan paling dinantikan oleh para pecinta sepak bola Eropa.

Aksi Ronaldo saat menghadapi mantan klubnya tersebut memang selalu menarik perhatian. Lalu kapan laga tersebut bakal memanjakan ratusan juta pasang mata di dunia?

Berdasarkan jadwal Liga Champions yang dirilis oleh situs resmi UEFA, Manchester United vs Juventus akan dimainkan pada tanggal 24 Oktober 2018, di Old Trafford, Manchester pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga

Sekadar informasi, sejak pergi meninggalkan Man United dan membela Real Madrid, Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Setan Merah saat membela Los Blancos di babak 16 besar Liga Champions musim 2012/13 lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusOld Trafford

Berita Terkini