x

Jelang Pertandingan UEFA Nations League, Mancini Turunkan Pemain Muda

Selasa, 4 September 2018 10:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan.

FOOTBALL265.COM - Jelang pertandingan UEFA Nations League, pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain muda.

Dilansir dari Reuters, Italia akan menghadapi Polandia pada hari Jumat (07/09/18) kemudian Portugal tiga hari kemudian. Ini adalah kompetisi internasional pertama tim sejak November, saat gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Mancini memasukkan delapan pemain anyar dalam skuatnya kali ini, di antaranya adalah gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, yang pernah tampil di timnas U-19 Italia.

Baca Juga

"Pemain yang baik seperti dia harus bermain. Di masa lalu, pemain seusianya sudah bermain untuk klub besar. Pemain Italia biasanya sudah senior. Tapi saya harus menciptakan hal baru,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Saya yakin bahwa kami akan bermain dengan baik. Yang penting adalah kita menjadi tim sesegera mungkin karena hanya ada tiga atau empat pemain di dunia yang bisa memenangkan pertandingan sendiri.”

Baca Juga

Italia telah memainkan tiga pertandingan persahabatan di bawah Mancini dengan catatan kemenangan melawan Arab Saudi, hasil imbang melawan Belanda dan kalah dari Prancis.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

ItaliaRoberto ManciniBola InternasionalUEFA Nations League

Berita Terkini