x

Jelang vs Persija, Perasaan Bintang Tim Malaysia Ini Campur Aduk

Rabu, 5 September 2018 15:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

FOOTBALL265.COM - Usai menghadapi Madura United, klub sepak bola asal Malaysia, Selangor FA, juga akan bertanding melawan klub asal Ibukota yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia, Persija Jakarta dalam laga uji coba, Kamis  (06/09/18).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini akan menjadi momen perdana bek Selangor, William Pacheco kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya di Indonesia.

Meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Selangor di awal musim lalu, Pacheco sempat diterpa kabar bahwa kepergiannya diiringi oleh masalah dengan manajemen perihal gaji.

Baca Juga

Hal itu juga yang membuat Pacheco semakin menjadi sorotan di laga nanti. Namun pemain asal Brasil itu menekankan bahwa dirinya datang dengan respek yang besar kepada klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Saya begitu menghormati Persija Jakarta yang menjadi klub pertama pertama saya di Asia dan mereka memberikan peluang untuk saya mengembangkan karier sepak bola," kata Pacheco seperti dilansir bharian.

“Saya memiliki persahabatan yang kuat dengan klub (Persija) karena di sana saya mulai merintis nama saya. Tanpa Persija Jakarta, sudah pasti saya tidak akan berada di sini,” tambahnya.


1. Rindu Jakmania

Banner raksasa dukungan Jakmania untuk Persija terus berkibar saat pertandingan Persija vs Persib di Gelora Bung Karno, Minggu (10/0814).

Lebih jauh, Pacheco mengaku perasaannya campur aduk jelang menghadapi Persija nanti. Terlebih akan bermain di hadapan ribuan suporter setia Persija, Jakmania, yang sangat dirindukannya usai hengkang ke Malaysia.

“Saya juga menantikan sorak dan terikan Jakmania yang sangat saya rindukan. Meski begitu saya akan bersemangat dengan pertandingan ini, " tegasnya.

Datang dengan perasaan campur aduk dan penuh nostalgia, Pacheco mengaku akan tetap memberikan perlawanan yang terbaik menghadapi Persija nanti demi membawa Selangor untuk memenangkan pertandingan.

“Saya akan memberikan 100 peratus untuk Selangor. Kita perlu menang di pertandingan ini karena Selangor adalah Tim yang hebat,” pukasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

Persija JakartaMalaysiaSelangor FABola InternasionalLiga IndonesiaWilliam Pacheco

Berita Terkini