x

Makan Konate Jadi Sorotan Bintang Persib Bandung, Ada Apa?

Rabu, 5 September 2018 18:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Makan Konate saat menjalani latihan perdana di Sriwijaya FC.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Persib Bandung terus mematangkan persiapan, untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018. 

Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai tim berjuluk Singo Edan.

Pasalnya, mereka banyak dihuni pemain berkualitas salah satunya mantan pilar Maung Bandung, Makan Konate.

Baca Juga

Menurut Dado, sapaan akrabnya, mantan rekannya tersebut merupakan sosok pemain berkualitas di lini tengah Singo Edan. 

"Kita tahu dia pemain bagus, tapi saya gak lihat Konate saja, semua pemain Arema diwaspadai," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini, Rabu (05/09/2018).

Pada putaran pertama, Persib mampu menahan imbang tuan rumah Arema dengan skor 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 15 April 2018. 

Dedi Kusnandar, pemain Persib.

Menurut pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini, hasil tersebut tidak bisa dijadikan patokan. Apalagi, Singo Edan pada putaran kedua ini mengalami perubahan mulai dari pemain hingga pelatih. 

"Kita waspadai mereka dengan perubahannya. Beda dengan putran pertam. Arema tetap tim besar," ucapnya. 

Baca Juga

Selain itu, tim yang beradapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat. Hal itu yang sempat dirasakan olehnya saat masih berkostum Arama beberapa musim kebelakang. 

"Saya pernah bermain di sana jadi merasakan juga motivasi mereka saat away. Selalu ingin menang di away. Apalagi lawan Persib," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMakan KonateLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini