x

Terlambat Gabung Latihan Persib, Malisic Beri Penjelasan

Rabu, 5 September 2018 15:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Ki-ka: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun berbincang sebelum memulai latihan.

FOOTBALL265.COM - Setelah menghilang hampir satu minggu dari sesi latihan Persib Bandung, Bek asal Serbia Bojan Malisic, akhirnya membeberkan alasannya mengapa ia telat bergabung dengan klub kebangaan masyarakat Bandung ini.

"Di Serbia saya menghabiskan waktu dua pekan untuk terapi cedera ini. Lalu, saya lanjutkan dengan program latih. Itulah alasan kenapa saya datang terlambat datang ke Bandung," ujar pemain 33 tahun ini dilansir situs resmi Persib.

Ia menuturkan, sejak pertandingan melawan Mitra Kukar dirinya mengalami cedera pada kakinya. Hal itulah, yang membuat dirinya harus pulang ke negara asalnya, demi menyembuhkan cedera tersebut. Akan tetapi, menurut Mali, kondisinya sudah pulih, walau belum sepenuhnya.

Baca Juga

Pemain asal Serbia ini sendiri, telah bergabung dengan rekan-rekannya. Bahkan, dirinya telah bermain sebagai starter pada laga uji coba melawan tim Porda Kota Bandung, Rabu (05/09/18).  

Selain dirinya, sejatinya ada beberapa pemain lainnya, seperti Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel yang turut telat bergabung.

Mali mengakui, dirinya banyak menerima pertanyaan melalui instagram pribadinya, dari para bobotoh yang menanyakan keberadaannya, akibat tidak menghadiri sesi latihan pertama Persib pasca libur Asian Games 2018.

"Banyak sekali Bobotoh menanyakan saya melalui DM Instagram, kenapa saya tidaka datang tepat waktu," tuturnya.

Baca Juga

Sejak didatangkan dari klub Ceko, Davao Aguilas, Malisic telah bermain sebanyak 18 kali bersama Persib Bandung dan berhasil membawa Maung Bandung bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Unggul dua angka dari Madura United yang berada di peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan.
 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini