x

Dipercaya Kawal Gawang Timnas Indonesia, Begini Reaksi Kiper Borneo FC

Sabtu, 8 September 2018 23:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM - Kiper Borneo FC Muhammad Ridho Djazuile kembali dipanggil oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengawal gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Kembali dipercaya untuk menjadi kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho memberikan reaksi mengejutkan. Hal itu dilontarkan lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

"Bismillahirrahmahnirrahim, Asa itu masih ada," tulis @20ridhomuhammad, Sabtu (08/09/18) disertai foto dirinya mengenakan jaket Timnas Indonesia.

Baca Juga

Unggahan tersebut mendapat 3.206 likes dari para netizen. Bahkan sebagian dari mereka juga memberikan dukungan untuk Muhammad Ridho.

Pasalnya Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Maruitius pada Selasa (11/09/18) mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.


1. Tak Dibawa

Muhammad Ridho gagal perkuat Timnas di Asian Games 2018.

Muhammad Ridho sempat tak dibawa ketika Timnas Indonesia U-23 melakoni pertandingan di Asian Games 2018 lewat cabang olahraga sepak bola putra.

Pada saat itu dirinya tersingkir dari dua kompatriotnya, yakni Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo. Namun namanya tercantum sebagai pemain pengganti apabila 23 nama yang telah dipilih mengalami kendala.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM.

Timnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaMuhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini