x

4 Pemain yang Bakal Dibeli Zidane Jika Jadi Pelatih Man United

Minggu, 9 September 2018 16:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Dilansir dari Mirror, eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sangat menunggu-nunggu panggilan untuk melatih Man United

Bahkan, Zidane telah merencanakan pemain-pemain mana saja yang akan dibelinya jika dapat menempati posisi yang sekarang diisi Jose Mourinho itu.

Kabar soal Zidane dan Man United memang mencuat usai hasil buruk yang didapatkan Man United di laga-laga awal Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Zidane sendiri sudah terbukti dengan mampu menjadi salah satu pelatih tersukses di Madrid dengan koleksi tiga gelar Liga Champions. 

Berikut ini INDOSPORT rangkum empat nama pemain yang dikabarkan menjadi incaran Zidane jika jadi bergabung dengan Man United.


1. 1. Toni Kroos

Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Toni Kroos menjadi salah satu pemaian Real Madrid yang berkembang di bawah tangan dingin Zidane. Meski sempat cedera, Kroos berhasil menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain penting untuk El Real. 

Jika jadi ke Man United, Kroos diperkirakan akan menjalankan peran yang tak jauh berbeda dengan saat di Madrid. Selama di Madrid, Kroos kerap dipercaya sebagai gelandang dengan posisi paling belakang. 

Walau bukan gelandang bertahan alami, Kroos terbukti mampu menjalankan perannya dengan baik hingga membawa Madrid ke masa keemasan. 


2. 2. James Rodriguez

James Rodriguez.

James Rodriguez merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini. Ia memiliki kreativitas di lapangan tengah. 

Bayern Munchen pun tertarik untuk merekrutnya. Baru semusim bergabung denga Munchen, ia sudah menjadi pilar penting di klub asuhan Jupp Heynckes. 

Di Real Madrid, James Rodriguez menjadi salah satu pilihan utama Zidane. Selama membela Madrid di La Liga, James mencatatkan 77 penampilan, 28 gol, dan 27 assists.


3. 3. Thiago Alcantara

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara bisa dbilang sebagai suksesor dari kehebatan Andres Iniesta dan Xavi Hernandes. Walau cukup gemilang di Barca, ia memutuskan ikut Pep Guardiola ke Munchen.

Di Munchen, ia menjadi salah satu pilar penting klub. Thiago dikenal sebagi pemain dengan kualitas tinggi dalam mengatur serangan. 

Karakter bermainnya layaknya seorang playmaker tradisional. Tentunya pemain seperti ini sangat dibutuhkan Man United yang membutuhkan pengatur serangan ulung, selain Paul Pogba.

Selain itu, Thiago juga piawai dalam mencari posisi. Ia bakal jadi sosok menentukan di Man United nantinya. 


4. 4.Edinson Cavani

Edinson Cavani, striker PSG.

Zidane dikabarkan sangat kepincut dengan Edinson Cavani. Man United memang telah memiliki Romelu Lukaku, namun menduetkannya dengan Cavani tentunya menjadi hal yang gila. 

Terlepas dari itu, jika Man United dan Zidane memutuskan untuk memainkan satu striker, tentunya kehadiran kedua pemain tersebut bakal meningkatkan kualitas kedalaman skuat Man United.

Kehebatan Cavani sudah tidak diragukan lagi. Pemain 31 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di PSG.

Baca Juga

Jika menilik statistik total, ia telah mengemas 313 gol dari 503 pertandingan sepanjang kariernya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Manchester UnitedZinedine ZidaneJames RodriguezToni KroosEdinson CavaniThiago AlcantaraLiga InggrisTRIVIA

Berita Terkini