x

Jelang Piala Asia, Timnas Malaysia U-19 'Terkapar' di Oman

Senin, 10 September 2018 09:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Timnas Malaysia U-19 Kembali Ditaklukan Tim Oman.

FOOTBALL265.COM - Jelang bergulirnya Piala Asia U-19 yang akan diselanggarakan pada pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang, sejumlah tim peserta tengah melakukan persiapan demi meraih hasil maksimal.

Salah satunya dengan melakukan training camp dan agenda pertandingan persahabatan seperti yang di lakukan Timnas Malayasia U-19 bau-baru ini.

Tim Harimau Muda tersebut, melakukan pemusatan latihan di salah satu negara Timur Tengah yakni Oman dan melakukan sejumlah laga uji coba disana.

Baca Juga

Dalam laga terakhirnya pada Minggu (10/09/18), tim asuhan Bojan Hodak itu harus takluk dari klub kasta teratas Liga Oman, Muscat Club dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan tersebut menjadi laga terakhir Malaysia dalam pemusatan latihan mereka di Oman. Tercatat, Syaiful Alias dan kolega telah menjalani tiga pertandingan selama di Oman.

Dari tiga pertandingan tersebut, Malaysia U-19 sukses menang satu kali saat berjumpa Oman Club dan sisanya berakhir kekalahan.

Baca Juga

Dalam gelaran Piala Asia U-19 2018, Malaysia sendiri akan tegabung dalam grup D bersama Arab Saudi, Tajikistan dan China. Pertandingan pertama Grup D akan digelar pada 20 Oktober 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Asia U-19 2018 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

Piala Asia U-19Bola InternasionalHasil PertandinganTimnas MalaysiaPiala AsiaPiala Asia U-16 2018

Berita Terkini