x

Hasil Pertandingan Babak Pertama: Indonesia vs Mauritius

Selasa, 11 September 2018 17:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Timnas Indonesia vs Mauritius.

FOOTBALL265.COM - Indonesia vs Mauritius berakhir 0-0 di babak pertama pada laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/09/18) sore WIB.

Pertandingan di awal-awal laga berlangsung sangat cepat. Baik Indonesia maupun Mauritius menyajikan peluang yang sama berbahayanya.

Akan tetapi memasuki pertengahan babak kedua, tempo permainan mulai mengendur. Indonesia dan Mauritius bermain hati-hati lantaran para bek lawan masing-masing sangat rapat.

Baca Juga

Menjelang akhir-akhir pertandingan, Indonesia tetap bertahap membangun serangan. Sayang belum ada gol yang tercipta sejauh ini.


1. Babak Pertama

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menyatakan semua pemain yang dipanggil untuk laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/09/18) sudah siap bermain.

Sejak peluit panjang dibunyikan wasit, Timnas Indonesia langsung melancarkan serangan dengan tempo cepat. Bahkan pada menit ke-10 terjadi peluang matang.

Di mana tendangan keras Hansamu Yama, yang maju sampai depan kotak penalti, masih melambung di atas mistar gawang. Hal tersebut sangat bagus tentunya.

Indonesia memainkan satu-dua sentuhan dari lini tengah. Hal itu untuk menarik para pemain Mauritius yang bertahan sangat rapat.

Baca Juga

Permainan cepat terus diperagakan Irfan Jaya dan kolega. Namun padatnya pertahanan Mauritius yang dengan sigap melakukan pressing ketika pemain Indonesia memegang bola.

Hingga akhir pertandingan skor masih 0-0. Sehingga menarik untuk dilihat bagaimana racikan Kurniawan Dwi Yulianto serta Danurwindo di babak kedua.


2. Susunan Pemain

Logo FIFA dengan latar belakang Mauritius dan Indonesia.

Indonesia (4-3-3): Awan Setho; Gavin Kwan, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Rizki Pora; Evan Dimas, Zulfiandi, Lilipaly; Irfan Jaya, Boaz Solossa, Febri Haryadi.

Mauritius (4-4-2): Jean-Louris Kevin; Speville Jonathan, Augustin Fabrice, Rose Lindsay, St Martin walter; Langue Adel, Villeneuve Jeremy, Jocelyn Marvyn, Patate Jean; Noel Gary, Jonathan Justin.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di FOOTBALL265.COM.

Uji CobaTimnas SeniorFriendly MatchTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaStadion Wibawa MuktiBola InternasionalMauritius

Berita Terkini