x

Laga Barcelona vs Girona Belum Pasti Terjadi di Amerika

Jumat, 21 September 2018 21:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo La Liga Spanyol.

FOOTBALL265.COM - Presiden asosiasi pemain sepak bola Spanyol (AFE), David Aganzo mengatakan belum pasti pertandingan La Liga antara Barcelona vs Girona akan berlangsung di Miami, Amerika Serikat.

Dilansir dari English Sports, pindahnya satu pertandingan La Liga ke Amerika dilakukan dalam upaya ekspansi La Liga ke luar Spanyol. Namun, itu masih ditentang banyak pihak.

Baca Juga

“Hingga saat ini, laga antara Girona vs Barcelona hanya memiliki peluang 20 persen untuk dimainkan di Miami,” ungkap Aganzo usai bertemu dengan pihak La Liga.

Ia melanjutkan, “Para pemain adalah aktor utama dalam pertandingan ini dan kami tidak bisa mengesampingkan mereka bila mereka akhirnya menolak untuk bertanding.”

Baca Juga

Menurutnya, bila pemain tetap bersikeras untuk memainkan seluruh pertandingan di Spanyol, maka jelas pertandingan La Liga tak bisa berpindah ke Amerika Serikat.

AFE percaya perjanjian yang ditandatangani La Liga dengan perusahaan Amerika, Relevant, melanggar beberapa ketentuan termasuk peraturan istirahat dan waktu kick off.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLiga SpanyolGirona

Berita Terkini