x

Hazard Mengaku Senang Jika Gabung Real Madrid, Tapi…

Minggu, 14 Oktober 2018 22:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea, saat berlaga di Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM – Bintang Chelsea, Eden Hazard tidak ragu mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika berseragam Real Madrid.

Spekulasi kepindahan Hazard ke Real Madrid semakin gencar setelah Cristiano Ronaldo memilih hengkang ke Serie A Italia untuk membela Juventus.

Namun, Hazard sendiri mengaku engga membicarakan masalah ini. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut mengaku tidak akan memaksa untuk pindah ke Real Madrid.

Baca Juga

“Saya akan berhenti (membicarakannya setelah ini),” ujar pemain bernomor punggung 10 tersebut kepada situs berita olahraga internasional, HLN.

“Jika saya bermain untuk Real Madrid, saya akan sangat bahagia. Jika saya tidak pernah bermain untuk Real Madrid maka itu karena tidak diperbolehkan,” lanjut sang pemain.


1. Bahagia di Chelsea

Selebrasi gol Hazard.

Meski mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut, namun bukan berarti ia tak bahagia bertahan di Stamford Bridge.

Pemain sayap yang saat ini berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sampai saat ini senang bertahan di Chelsea.

Baca Juga

“(Meski tertarik bergabung dengan Real Madrid) tapi saya akan senang di Chelsea,” lanjut pemain yang sempat berkarier di Liga prancis tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Bursa Transfer di FOOTBALL265.COM.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardBola Internasional

Berita Terkini