x

Messi Dianggap Tak Pantas Jadi Kapten, Maradona Disemprot Habis

Minggu, 14 Oktober 2018 20:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Lionel Messi dan Diego Maradona.

FOOTBALL265.COM - Legenda hidup Argentina, Diego Maradona baru-baru ini memberikan kritik pesa kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pria yang mendapat julukan ‘Tangan Tuhan’ ini mengungkapkan jika Lionel Messi tidak memiliki jiwa kepemimpinan layaknya seorang kapten.

Bahkan, mantan pemain Napoli dan Barcelona tersebut membocorkan kebiasaan Messi sebelum pertandingan dimulai. Menurutnya, Messi kerap kali bolak-balik kamar mandi karena tegang sebelum menjalani laga.

"Lionel Messi adalah pemain hebat. Tetapi dia bukanlah pemimpin yang hebat untuk rekan-rekannya di lapangan!,” ujarnya dikutip dari situs berita olahraga Argentina, La Ultima Palabra.

Baca Juga

“Saya mengetahui Messi seperti itu, karena setiap sebelum pertandingan dirinya seringkali pergi ke kamar mandi dan itu menandakan bahwa dirinya sangat tertekan," ungkap Maradona.


1. Semprot Maradona

Diego Maradona dan Lionel Messi.

Menurut laporan situs berita olahraga Spanyol, Football Espana, sepupu Messi bernama Maxi Biancucchi membalas kritikan pedas yang dilayangkan Maradona.

Biancuchi dikabarkan geram dengan komentar yang dilayangkan Maradona untuk saudaranya tersebut.

Baca Juga

“Sungguh menyedihkan melihat seseorang yang sesumbar tentang menjadi pemimpin yang berbicara sangat buruk mengenai pemain terbaik kami (Messi),” ujar Biancucchi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lain Serta Serba-serbi Lionel Messi di FOOTBALL265.COM.

ArgentinaLionel MessiDiego MaradonaBola Internasional

Berita Terkini