x

Hasil Babak Pertama La Liga Spanyol: Real Madrid vs Levante

Sabtu, 20 Oktober 2018 18:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Levante setelah mampu unggul 2-0 atas Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Laga Real Madrid vs Levante berakhir dengan skor 0-2 di babak pertama. Partai La Liga Spanyol ini berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/18).

Levante secara mengejutkan membuat Real Madrid geleng-geleng. Karena mereka bisa mencetak gol cepat sekaligus unggul dengan angka 0-2, dimana bisa dibilang lumayan aman.

Dua pemain Levante, yakni Jose Luis Morales Nogales (6') dan Roger Marti (13'-P) adalan pembobol gawang Real Madrid yang dijaga oleh kiper Courtois.

Baca Juga

Menarik bagaimana pelatih Julen Lopetegui yang posisinya kini berada diujung tanduk apabila di babak kedua tak ada perubahan berarti.


1. Babak Pertama

Ekspresi kesedihan para pemain Real Madrid saat tertinggal 0-2 dari Levante di babak pertama.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, Levante dapat memberikan kejutan untuk tim sekaligus pendukung tuan rumah. Pasalnya, hanya butuh waktu enam menit Real Madrid kebobolan.

Adalah Jose Luis Morales Nogales yang menjadi aktor protagonis pada laga kali ini. Sebab dirinya berhasil menggocek kiper Courtois dan membobol gawangnya.

Tak lama berselang Levante kembali menambah skor menjadi 0-2. Kali ini adalah Roger Marti yang berhasil menambah keunggulan untuk timnya pada menit ke-13 lewat titik putih.

Real Madrid yang berusaha mengejar ketertinggalan tak berdaya usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.


2. Susunan Pemain

Ilustrasi Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/18).

Real Madrid:

Levante:

Baca Juga

Terus Ikuti Update La Liga Spanyol dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di FOOTBALL265.COM.

Real MadridLaLiga SpanyolSantiago BernabeuLevanteReviewLiga Spanyol

Berita Terkini