x

Luis Milla Pergi, Bintang Persib Bandung Kirim Pesan Menyentuh

Senin, 22 Oktober 2018 20:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Indonesia, Luis Milla.

FOOTBALL265.COM - Pemain bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi baru-baru ini mengirimkan pesan menyentuh kepada pelatih Luis Milla yang memutuskan untuk tidak lagi melatih Timnas Indonesia.

Ungkapan tersebut diungkapkan langsung oleh pemain berusia 22 tahun tersebut melalui akun media sosial pribadinya beberapa saat setelah PSSI resmi menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya.

Baca Juga

Febri juga mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa hingga membentuk dirinya menjadi kepribadian yang baik.

“Terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. Terima kasih karena telah meyakinkan kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi,” tulisnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya selama ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya coach luis milla,” lanjut sang pemain.


1. Harapan Febri Hariyadi

Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Febri Hariyadi juga menyisipkan sedikit harapannya untuk mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Pemain akademi Persib Bandung ini berharap agar Luis Milla tetap sukses dalam kariernya. Febri juga mengharapkan momen di mana dirinya bisa bekerja sama lagi dengan Luis Milla.

Baca Juga

“Sukses selalu coach (Luis Milla), semoga kita bisa bersama-sama lagi,” tulis sang pemain di akhir kalimatnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM.

Timnas IndonesiaLuis MillaFebri HariyadiLiga Indonesia

Berita Terkini