x

'Nazar' Saddil Ramdani di Laga Penentu Timnas Indonesia U-19

Rabu, 24 Oktober 2018 18:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Saddil Ramdani

FOOTBALL265.COM Winger Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani mengatakan memiliki satu keinginan besar pada gelaran Piala Asia U-19 2018. Ia berharap bisa memberikan kemampuan terbaiknya, khusus di laga terakhir Grup A melawan Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pemain milik Persela Lamongan itu berjanji memberikan penampilan lebih baik dibanding dua laga sebelumnya untuk membawa Timnas U-19 lolos dari babak penyisihan grup dan mewujutkan mimpi menembus Piala Dunia U-20 tahun depan.

"Saya mau keluarkan kemampuan saya. Karena saya ingin menguji sejauh mana kemampuan saya, dan sini (Piala Asia) adalah puncaknya," ucapnya.

Baca Juga

"Kami ingin merasakan bermain di Piala Dunia, tapi kita belum tahu itu jadi lakukan yang terbaik (laga terakhir)," imbuh Saddil.

Saddil sebelumnya selalu menjadi starter dalam dua pertandingan Grup A melawan Chinese Taipei dan Qatar. Pada laga kedua, ia bahkan mencetak gol indah lewat free kick saat Timnas U-19 kalah 5-6 dari Qatar tiga hari lalu.

Baca Juga

Sementara itu, skuat Garuda Nusantara wajib memenangkan pertandingan untuk menjaga kans lolos ke babak perempat final. Pasalnya, saat ini tuan rumah ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A karena tim asuhan kalah head to head dari Qatar (posisi kedua) meski sama-sama mengoleksi tiga poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Piala Asia U-19Timnas u-19Bola InternasionalSaddil RamdaniPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini