x

Jarang Dimainkan Madrid, Guardiola Pantau Isco Secara 'Gerilya'

Sabtu, 17 November 2018 15:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Isco, gelandang serang Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Jarang menjadi starter di Real Madrid, Manchester City dikabarkan tengah memantau perkembangan situasi Isco Alcaron untuk pembelian di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Mundo Deportivo, setelah lima setengah musim di Madrid, Isco tak pernah dimainkan selama 90 menit penuh. Mulai dari kursi kepelatihan dipegang Rafael Benitez hingga Julen Lopetegui.

Bahkan pada masa kepemimpinan Santiago Solari, pemain asal Spanyol ini belum menjadi starter. Sejauh ini, ia hanya bermain 51 menit.

Baca Juga

Dalam bentrokan melawan Valladolid, ia bermain 34 menit dan melawan Viktoria Plzen Champions 17 menit. Artinya, Isco hanya berpartisipasi dalam 14% dari setiap pertandingan.

Klub sendiri belum ingin menempatkan Isco di bursa transfer musim dingin mendatang kecuali ada tawaran fantastis dari klub peminat.

Baca Juga

Selama berada di Los Blancos, ia digantikan di 116 dari 178 pertandingan dimana ia menjadi starter (65,16%). Sementara itu, di pertandingan lainnya, ia datang dari bangku cadangan.

Isco, dituding mengalami kelebihan berat badan, memiliki waktu antara sekarang dan akhir musim untuk membalikkan situasi yang bisa berakhir pada transfer musim panas nanti.

Besar kemungkinan, Pep ingin mendatangkan Isco sebagai pengganti dari David Silva yang mulai termakan usia dalam skuatnya tersebut.

Ikuti terus berita Liga Spanyol di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferReal MadridManchester CityPep GuardiolaIsco

Berita Terkini