x

Nonton Persija Jakarta di SUGBK, Anies Baswedan Didatangi Dua Sosok Ini

Selasa, 20 November 2018 23:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

FOOTBALL265.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi saksi kemenangan Persija Jakarta vs Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada pertandingan tunda pekan ke-26 kompetisi sepak bola Liga 1 2018, Selasa (20/11/18) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Anies Baswedan terlihat berada di tribun VVIP lengkap dengan kaos bertulisan Persija. Anies tampak menikmati laga hingga usai dan terlihat sumringah dengan hasil yang diraih Persija.

Selain kemenangan telak 3-0 yang diraih Persija Jakarta, ada satu kejadian yang cukup menarik jelang Anies menyaksikan laga Persija Jakarta vs Persela.

Baca Juga

Yaitu dua sosok yang sangat dekat dengan sejarah klub Persija Jakarta, terlihat menemui langsung Anies Baswedan di tribun VVIP. INDOSPORT pun mencoba memperlihatkan pada Anda seperti apa pertemuan ketiga sosok penting di DKI Jakarta ini.


1. Dua Sosok Hampiri Anies Baswedan

Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

Kejadian ini tampak saat Anies Baswedan baru saja tiba di tribun VVIP jelang pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan, tadi sore.

Dua sosok yang menghampiri Anies tidak lain adalah Sutiyoso dan Menpan RB, Syafruddin. Keduanya menghampiri Gubernur DKI Jakarta itu dan terlihat saling tegur sapa dengan ramah.

Setelah saling tegur sapa, Anies Baswedan, Sutiyoso dan Syafruddin tampak duduk bersama dengan didampingi oleh Ferry Paulus di tribun VVIP.

Baca Juga

Sekadar informasi, Anies juga mendapat teror dari ribuan Jakmania yang berteriak "stadion... stadion... stadion..." saat pertandingan berlangsung.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 2018 Hanya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaPersela LamonganDKI JakartaSutiyosoLiga IndonesiaAnies BaswedanLiga 1

Berita Terkini