x

Hasil Babak Pertama Pertandingan Liga 1 2018: Arema FC vs Barito Putera

Sabtu, 24 November 2018 16:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi gol Konate Makan dan Dendi Santoso di laga lanjutan Liga 1 kontra Perseru Serui.

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-32 memainkan pertarungan antara klub sepak bola Arema FC vs Barito Putera. Berikut rangkuman jalannya laga pada babak pertama.

Arema menjamu tamunya, Barito dalam laga Liga 1 pekan ke-32 pada Sabtu (24/11/18) ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Bertindak sebagai tim tuan rumah, Arema langsung tampil menggebrak.

Baca Juga

Ya, Arema mampu tampil lebih dominan ketimbang tamunya Barito. Hasilnya pun, babak pertama, Arema berhasil unggul lebih dulu dari tamunya itu.

Arema unggul dengan skor 2-0 atas Barito pada babak pertama. Gol tunggal Arema di paruh pertama dicetak oleh Sunarto dan Makan Konate.


1. Babak Pertama

Prediksi pertandingan Arema FC vs Barito Putera

Arema memainkan laga Liga 1 pekan ke-32 melawan Barito dengan meynadang status tuan rumah. Kelebihan itu pun tak disia-siakan Arema dengan mampu langsung tampil menggebrak.

Peluang pertama langsung didapat Arema saat laga baru memasuki menit ke-4. Sontekan penyerang Arema, Sunarto masih melebar dari gawang Barito.

Barito balik menekan dua menit berselang. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper, upaya penyerang Barito, Samsul Arif masih bisa dihalau penjaga gawang Arema.

Baca Juga

Pertengahan babak pertama, tepatntya pada menit ke-29, Arema akhirnya bisa membuka keunggulan. Memanfaatkan umpan Nasir, sundulan Sunarto berhasil merobek jala gawang Barito.

Pada menit ke-39, Arema kembali mendapat peluang lewat upaya Jayus Hariono. Sayang, tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung tinggi.

Penghujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-41, Arema berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Makan Konate. Sepakan Konate gagal dihalau kiper Barito dan mengubah skor menjad 2-0.


2. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan Arema FC vs Barito Putera

Berikut susunan pemain dalam laga Arema FC vs Barito Putera:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM 

Barito PuteraMakan KonateSunartoLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini