x

Tampil Pincang Lawan PSIS Semarang, Ini Komentar Berkelas Pelatih Madura United

Senin, 26 November 2018 10:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
Gomes de Oliviera resmi mundur dari kepelatihan Madura United.

FOOTBALL265.COM – Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 hari ini salah satunya akan menyajikan laga antara Madura United vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan.

Sebelum pertandingan ini dimlai, tim tuan rumah dipastikan tampil pincang. Hal ini karena adanya 2 pilar tim Sape Kerab, harus absen karena akumulasi kartu kuning yakni, bek tengah Guntur Ariyadi dan gelandang asing, Zah Rahan Krangar.

Kedua pemain itu selama ini jadi pilihan utama pelatih Gomes de Oliveira. Guntur sebagai pemain multifungsi, sementara Zah Rahan jadi motor permainan Madura United.

Baca Juga

Meski kehilangan dua pilarnya itu, Gomes memilih kalem dengan kondisi pemain tersisa. Menurutnya, masih ada pemain lain yang kualitasnya sepadan dan bisa menutupi celah yang ditinggal Guntur maupun Zah Rahan.

"Kami sudah siapkan pemain lain. Memang kami kehilangan dua pemain itu dan selalu bermain dengan baik. Namun saat kembali nanti, mereka akan membantu kami," ungkap Gomes dalam jumpa pers, Minggu (25/11/18).

Baca Juga

Juru taktik asal Brasil itu menyebut, kemenangan jadi target mutlak yang harus diraih timnya. Apalagi Madura United sudah melewatkan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami untuk menang dan naik di klasemen. Seluruh pemain dalam kondisi siap tampil. Bermain di kandang sendiri juga menambah motivasi," kata dia.

"Namun besok bukan laga yang mudah. Kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM

PSIS SemarangMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini