x

Ada Persib Bandung, Inilah 3 Tim yang Paling Miskin Peluang di Liga 1 2018

Selasa, 27 November 2018 20:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT. COM - Gelaran Liga 1 2018 telah memasuki penghujung musim. Berikut daftar tim Liga 1 yang paling miskin peluang sampai pekan ke-32 ini.

Ya, gelaran Liga 1 2018 saat ini tengah memasuki pekan ke-32. Keseluruh peserta pun tentunya menorehkan catatan berbeda di sepanjang gelaran musim ini.

Tak semua tim peserta mampu menunjukan permainan menyerang yang apik. Ada beberapa di antaranya yang kerap kali kesulitan untuk mendapatkan peluang.

Baca Juga

Jangankan mendapat peluang, sekedar untuk melepaskan tembakan saja terbilang cukup sulit. Fakta itu lantas memunculkan daftar tim yang paling miskin peluang di gelaran Liga 1 2018.

Lalu, siapa sajakah klub paling miskin peluang yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.


1. Perseru Serui

Sukasto Efendi berfoto bersama rekan satu timnya di Perseru Serui.

Klub yang satu ini terbilang cukup kesulitan mengarungi gelaran Liga 1 2018. Buktinya, sampai pekan ke-32, Perseru Serui berada di urutan 15 klasemen, atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Hal itu mungkin dipengaruhi pada pola permainan Perseru. Berdasarkan data yang dirangkum dari situs resmi Liga 1, Perseru termasuk ke dalam tim yang miskin peluang.

Baca Juga

Sampai pekan ke-32, Perseru jadi tim yang paling sedikit melepaskan tembakan. Catatan situs resmi Liga 1 menunjukan jumlah tembakan Perseru musim ini berada di angka 103 kali.


2. PSIS Semarang

PSIS Semarang vs Persib Bandung. dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ke-31.

Klub yang satu ini baru saja dipastikan selamat dari zona degradasi. Hasil imbang lawan Madura United di laga Liga 1 2018 pekan ke-32, membuat posisi PSIS Semarang aman di urutan 11.

Meski demikian, ada satu minus yang ditorehkan skuat PSIS pada musim ini. Berdasarkan data yang dirangkum dari situs resmi Liga 1, PSIS termasuk ke dalam tim yang miskin peluang.

Baca Juga

Sampai pekan ke-32, PSIS jadi tim tersedikit kedua dalam hal jumlah melepaskan tembakan. Catatan situs resmi Liga 1 menunjukan jumlah tembakan PSIS musim ini berada di angka 115 kali.


3. Persib Bandung

Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung saat ini berstatus tim papan atas Liga 1 2018. Buktinya, sampai pekan ke-32, Persib mampu berada di urutan tiga klasemen.

Walau demikian, Persib tetap menorehkan minus tersendiri pada pola permainannya. Berdasarkan data yang dirangkum dari situs resmi Liga 1, Persib termasuk ke dalam tim yang miskin peluang.

Baca Juga

Sampai pekan ke-32, Persib merupakan tim tersedikit ketiga dalam hal melepaskan tembakan. Catatan situs resmi Liga 1 menunjukan jumlah tembakan Persib musim ini berada di angka 120 kali.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM.

Perseru SeruiPersib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini