x

Klub Filipina Dukung Persija Jakarta Jadi Juara Liga 1 2018

Selasa, 27 November 2018 16:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Persija Jakarta saat ini sedang berjuang untuk bisa menjuarai gelaran kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Perjuangan Persija tersebut ternyata mendapat dukungan dari klub Filipina, Ceres Negros.

Ya, Persija memang jadi salah satu tim di Liga 1 2018 yang masih memiliki peluang juara. Persija pun kini diketahui tengah bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk mewujudkan ambisi juaranya itu.

Bila dilihat dari tabel klasemen, Persija sendiri sampai pekan ke-32 berada di urutan kedua dengan torehan 56 poin. Persija tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang ada di urutan pertama.

Baca Juga

Upaya Persija untuk menjuarai gelaran Liga 1 2018 ternyata terdengar sampai dunia internasional. Bahkan, ada klub asal Filipina, Ceres Negros yang secara terang-terangan memberikan dukungannya untuk Persija.


1. Ceres Negros Berharap Bertemu Persija

Pemain Ceres-Negros Bienvenido Maranon.

Dukungan Ceres Negros itu tertuang pada unggahan akun Twitter resmi Fox Sports baru baru ini. Dalam unggahan itu memperlihatkan sosok media officer Ceres Negros, Ivan Gayares yang sedang diwawancarai Fox Sports.

Pertanyaan yang diajukan wartawan Fox Sports kepada Ivan Gayares lebih mengenai peluang Ceres Negros yang akan bertemu dengan asal Indonesia di gelaran AFC Cup 2019.

Seperti yang sudah diundi beberapa waktu lalu, Ceres Negros pada gelaran AFC Cup 2019 berada di Grup G bersama klub yang notabena juga bakal dihuni oleh jawara gelaran Liga 1 2018.

Wartawan Fox Sports kemudian memberikan pertanyaan tentang klub Indonesia yang diharapakan Ceres Negros untuk dihadapi di gelaran AFC Cup 2019 nanti.

Mendengar pernyataan itu, Ivan Gayares dengan tegas menjawab sekaligus menyebut nama Persija Jakarta.

Ya, menurut Ivan Gayares, Persija merupakan tim terbesar di Indonesia. Ivanb Gayares pun berharap Persija bisa menjuarai gelaran Liga 1 dan bisa bertemu dengan Cres Negros di AFC Cup 2019 mendatang.

Baca Juga

"Sudah jelas, setiap orang pasti ingin bertemu dengan Persija Jakarta, saya harap Persija bisa memenangkan liga, karena mereka merupakan tim terbesar di Indonesia, dan dengan jumlah suporter terbesar, itu pasti akan jadi pengalaman yang bagus buat kami," ujar Ivan Negros seperti dalam video. 

Persija JakartaFilipinaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini