x

Sambut Ulang Tahun ke-90, Begini Rencana Istimewa Persija Jakarta

Selasa, 27 November 2018 18:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Klub Ibu Kota, Persija Jakarta akan merayakan ulang tahun ke-90, Rabu (28/11/18). Untuk itu, manajemen tim pun telah menyiapkan acara syukuran sederha dengan mengusung tema 'Simbol Kebanggaan dan Kejayaan'.

Tema tersebut dipilih, lantaran 90 tahun merupakan waktu yang cukup lama dan Persija bisa menjaga eksistensinya di sepak bola Tanah Air. Bahkan Macan Kemayoran menjadi salah satu klub tidak pernah turun kasta, dan hal inilah yang patut disyukuri bersama. 

“Sementara untuk kejayaan, Persija sudah menyematkan satu bintang di atas logo yang berarti 10 kali merasakan juara kompetisi sepakbola di kasta tertinggi Indonesia. Tema ini menurut kami sudah pas dan semestinya di usia Persija yang ke 90 tahun,” terang Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija.

Baca Juga

Sementara itu, untuk acara syukuran, rencananya akan diadakan di Kantor Persija Jl. Duren Tiga PLN, Rabu, (28/11/118) mulai pukul 18.30 WIB sampai selesai. Semua stakeholder Persija akan dilibatkan mulai dari pemain, ofisial, panpel, serta tentunya pemain ke-12 yakni Jakmania.

Dalam kesempatan esok hari nanti, Persija juga mengundang beberapa legenda klub, anak yatim piatu serta warga sekitar. Diharapkan acara tersebut bisa berjalan lancar dan memberikan berhak bagi semua pihak.

“Semoga acaranya berjalan dengan lancar,” tutup Gede.

Persija saat ini dalam kondisi ideal, sebab tim asuhan Stefano Cugurra Teco sedang bersaing di jalur juara Liga 1 2018 (menyisahkan dua pertandingan). 

Baca Juga

Tim Macan Kemayoran menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 56 poin atau tertinggal satu angka dari urutan pertama, PSM Makassar.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini