x

Hasil Pertandingan Liga Champions AS Roma vs Real Madrid: Tim Tamu Kurang Sopan

Rabu, 28 November 2018 04:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luka Modric dan Sergio Ramos merayakan gol Gareth Bale ke gawang AS Roma.

FOOTBALL265.COM - Laga lanjutan Liga Champions dari Grup G mempertemukan AS Roma vs Real Madrid yang dimainkan di Stadion Olimpico Rome, Rabu (28/11/18) dini hari. Hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Pertandingan AS Roma vs Real Madrid ini sebenarnya tidak menentukan apa pun. Pasalnya, kedua tim sama-sama sudah tak terkejar oleh dua tim lainnya di Grup G.

Babak pertama pun berjalan dengan tensi yang tidak terlalu tinggi, kedua tim silih berganti melakukan serangan, khususnya di menit-menit awal pertandingan AS Roma vs Real Madrid.

Baca Juga

Babak kedua, Real Madrid tampil menggila meski berstatus tim tamu. Berikut INDOSPORT coba rangkum jalan dan hasil pertandingan AS Roma vs Real Madrid.


1. Babak Pertama

Pertandingan Liga Champions antara AS Roma vs Real Madrid

Pertandingan AS Roma vs Real Madrid berjalan dengan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Dengan Aleksandar Kolarov mendapat peluang menit ke-7, namun sayang sepakannya masih melebar.

Melewati 15 menit babak pertama, Real Madrid mulai meningkatkan tempo permainan mereka. Dengan Gareth Bale mendapat peluang pertamanya di kotak penalti, namun Kostas Manolas lebih sigap menyapu bola keluar dari pertahanan.

Hingga menit ke-21, Real Madrid yang terus ditekan melepaskan sepakan on target pertamanya di pertandingan ini. Tendangan Luka Modric yang mengenai Benzema dan berubah arah, masih bisa diantisipasi oleh Robin Olsen.

Menit ke-34, AS Roma semakin menekan pertahanan Real Madrid. Patrick Schick melepaskan sepakan yang masih bisa dihalau oleh Thibaut Courtois, bola liar yang disambar Kolarov melebar tipis di sisi gawang.

Baca Juga

Detik-detik babak pertama berakhir, Schick berhasil merebut bola dari Dani Carvajal dan mengirimkan umpan ke Cengiz Under. Sayang, Under terlihat bingung dan sepakannya hanya melebar ke atas gawang.


2. Babak Kedua

Pertandingan Liga Champions antara AS Roma vs Real Madrid

Babak kedua baru dimulai, Real Madrid tiba-tiba membungkam tuan rumah dengan gol Gareth Bale pada menit ke-47.

Kesalahan pertahanan AS Roma, berhasil dimaksimalkan oleh Bale dengan sepakannya melewati Olsen, kedudukan 0-1 untuk Los Blancos.

Real Madrid semakin mendominasi jalannya pertandingan sejak gol pertama Bale. Menit ke-59, tim tamu cetak gol kedua lewat sodokan Lucas Vazquez, meneruskan sundulan Benzema. Kedudukan 0-2 untuk tim tamu.

Menit ke-80, AS Roma semakin kehilangan kendali permainan mereka di hadapan pendukungnya sendiri. Hingga menit tersebut, 15 tendangan telah dilesakkan Roma, namun tidak ada yang berujung gol.

Baca Juga

Hingga 90 menit berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid pun bertahan. Pertandingan AS Roma vs Real Madrid pun berakhir dengan kemenangan untuk Los Blancos.


3. Susunan Pemain AS Roma vs Real Madrid

Prediksi pertandingan AS Roma vs Real Madrid

AS Roma

Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, Cristante, Cengiz, Zaniolo, El Shaarawy; Schick

Baca Juga

Real Madrid

Courtois; Carvajal, S. Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos, M. Llorente; Bale, Vazquez, Benzema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridGareth BaleLuka ModricLiga ChampionsKarim BenzemaAS RomaLucas Vazquez

Berita Terkini