x

Jelang AC Milan vs Dudelange, Jadi Ajang ‘Penebusan Dosa’ Bagi Higuain

Kamis, 29 November 2018 12:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Gonzalo Higuain berselebrasi bersama pemain AC Milan lain usai menetak gol.

FOOTBALL265.COM – Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, mengatakan bahwa ia akan membuktikan diri untuk menjadi pemain yang baik bagi klubnya, jelang laga kontra Dudelange di turnamen Liga Europa, Jumat (30/11/18) dini hari nanti.

Tekad Higuain didasari usai dirinya mendapatkan hukuman dilarang bermain bersama Rossoneri sebagai buntut dari tindakan anarkinya saat berhadapan dengan Juventus pada awal November lalu.

“Kami membutuhkan kemenangan dan kinerja yang bagus untuk melaju di Liga Europa. Saya ingin bermain dan membuktikan bahwa AC Milan tidak melakukan kesalahan dalam penandatanganan saya,” kata Higuain kepada laman Sky Sport Italia.

Baca Juga
 

Ia juga menyinggung tentang masa depannya di San Siro, serta membahas terkait Zlatan Ibrahimovic yang diisukan akan ‘pulang’ ke Italian dan rasa emosionalnya yang ia tampilkan pada beberapa pemain Bianconeri dan wasit yang memberikannya hukuman kartu merah.

“Saya telah belajar banyak hal. Saya tidak marah atau kesal. Saya senang dan hal yang sama berlaku untuk AC Milan. Itu yang terpenting,” tutur pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Ibrahimovic? Semua orang ingin memiliki pemain seperti dia, dia memiliki mental yang solid dan dia masih menjadi pemain top yang hebat,”

Baca Juga

“Juventus? Saya membuat kesalahan dan saya meminta maaf. Itu tidak akan terjadi lagi dan saya ingin membuktikan bahwa AC Milan tidak salah mendatangkan saya, maka aya akan mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga EuropaAC MilanGonzalo HiguainZlatan IbrahimovicJuventusDudelange

Berita Terkini