x

Disebut Sengaja Kalah dari PSMS Medan, Djanur Beri Komentar Tegas

Minggu, 2 Desember 2018 00:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Djadjang Nurdjaman dan Miswar Saputra saat konfrensi pers

FOOTBALL265.COM - Skuat Persebaya Surabaya gagal membawa pulang poin penuh saat menantang tuan rumah PSMS Medan pada pekan ke-33 lanjutan Liga 1 2018. Bajul Ijo kalah telak 0-4 menghadapi Ayam Kinantan di Stadion Teladan, Medan.

Usai kalah melawan PSMS Medan banyak beredar kabar khususnya dari kalangan suporter mereka Bonek jika laga melawan PSMS ada yang aneh.

Mendengar kabar tersebut pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman langsung menegaskan jika kabar tersebut tidak benar.

Baca Juga

"Saya tegaskan saat kami bertanding melawan PSMS Medan kami bermain fight. Bisa dilihat tadi selama pertandingan. Memang kami kalah fight dari tuan rumah itu mungkin yang jadi penyebab kekalahan kami," ujar pelatih asal Majalengka itu. 

Baca Juga

Menurutnya, kekalahan melawan Ayam Kinantan dengan skor telak juga bukan merupakan kesengajaan. "Buktinya juga saya tadi kurang puas juga dengan kepemimpinan wasit. Dia memberikan keputusan yang kurang melegakan bagi kami," lanjutnya.

Ya, penegasan yang diberikan oleh Djanur tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya sepak bola nasional tengah ramai diperbincangkan mengenai pengaturan skor atau match fixing, kabar ini menjadi viral setelah acara talk show sebuah acara televisi swasta.

Baca Juga

Mendengar hal semacam ini Djanur pun tidak ingin menganggu fokus dan konsentrasi para pemainnya. "Saya tidak ingin masalah ini dapat menganggu kami, saat ini kami harus fokus menuntaskan laga tersisa," ucapnya saat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaStadion TeladanLiga 1

Berita Terkini