x

3 Bintang Asing yang Bisa Merapat ke Bali United Bila Ditukangi Roberto Carlos

Senin, 3 Desember 2018 14:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Tiga bintang asing yang bisa merapat ke Bali United bila ditukangi Roberto Carlos

FOOTBALL265.COM - Bali United baru saja berpisah dengan pelatih Widodo Cahyono Putro menjelang berakhirnya kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Saat ini, Eko Pujianto pun akan menjalankan tugas Widodo hingga akhir musim.

Kursi kosong yang ditinggalkan Widodo ini nyatanya meraik perhatian Mantan pemain Brasil yang sukses meraih trofi di Piala Dunia 2002, yakni Roberto Carlos. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan tertarik menukangi Bali United pada musim depan.

Menurut laporan situs berita olahraga Fox Sports, Roberto Carlos hanya tinggal menunggu respons dari tim yang memiliki julukan Serdadu Tridatu. Artinya, Roberto Carlos telah siap kapan pun menjalin komunikasi dengan Bali United.

Baca Juga

Jika memang Bali United merespons keterikan Roberto Carlos, maka akan ada sedikit perubahan di skuat Serdadu Tridatu. Salah satunya adalah membawa pemain baru. Berikut 3 pemain asing yang bisa dibawa Roberto Carlos ke Bali United.


1. David da Silva

Selebrasi gol kedua David da Silva lewat tendangan pinalti.

David da Silva bisa menjadi opsi bagi Roberto Carlos untuk memperbaiki lini serang Bali United. Mengingat, Roberto Carlos memiliki ikatan darah dengan David da Silva. Karena keduanya sama-sama lahir di Brasil.

Tak hanya sekedar ikatan darah, namun kualitas yang dimiliki David da Silva terbilang cocok untuk menggantikan sosok Sylvano Comvalius. Seperti yang diketahui, Bali United tak lagi produktif saat Comvalius memilih hengkang pada musim 2018.

Kualitas David da Silva sendiri tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dirinya mampu memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-33. Penyerang Persebaya Surabaya itu mampu mencetak 20 gol sepanjang musim ini.


2. Ulises Davila

Ulises Davila bisa bergabung ke Bali United.

Ulsies Davila mungkin begitu asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Davila sendiri merupakan pemain kelahiran Meksiko yang dikabarkan segera bergabung klub asal India, Delhi Dynamos FC.

Delhi Dynamos FC sendiri merupakan tim yang pernah dilatih oleh Roberto Carlos. Oleh karena itu, incaran Delhi Dynamos tersebut bisa saja ditikung oleh pelatih yang saat ini berusia 45 tahun tersebut.

Davila sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Dirinya pun nantinya bisa membantu peran Stefano Lilipaly untuk menambah daya gedor Bali United pada musim 2019 mendatang.


3. Jaimerson Xavier

Aksi selebrasi Jaimerson da Silva Xavier.

Pemain terakhir yang bisa menjadi rekrutan anyar Roberto Carlos adalah pemain bertahan Persija Jakarta, Jaimerson Xavier. Karena pemain tersebut merupakan pemain bertahan yang rajin bikin gol di musim ini.

Karakter yang dimiliki Jaimerson ini pun bisa menjadi daya tarik Roberto Carlos. Sebagai pemain bertahan yang kerap kali bikin gol, Roberto Carlos pun akan menaruh perhatian penuh kepada Jaimerson.

Baca Juga

Bali United sendiri memang tak punya pemain bertahan yang mampu membantu produktivitas tim. Oleh karena itu, sosok Jaimerson pun cukup dibutuhkan Bali United agar kembali produktif pada musim mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Roberto CarlosLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Jaimerson da Silva XavierDavid da SilvaTRIVIA

Berita Terkini