x

Gagal Kudeta Persija, Robert Alberts Beri Selamat ke Bhayangkara FC

Selasa, 4 Desember 2018 01:11 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Bhayangkara FC VS PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Skor kaca mata Bhayangkara FC vs PSM Makassar tidak berubah hingga peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan wasit. Hasil ini membuat PSM tergeser ke peringkat kedua di bawah Persija Jakarta.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tetap mengapresiasi perjuangan anak buahnya meski gagal meraih poin sempurna. 

"Saya sangat bangga dengan pemain hari ini, mereka menunjukkan permainan untuk menang begitupun Bhayangkara, mereka juga berusaha untuk memenangkan pertandingan," ujar Robert seusai laga, Senin (03/12/18).

Dalam pertandingan ini kedua tim kehilangan masing-masing satu pemain akibat kartu merah. Kubu The Guardian kehilangan, Elio Martins. Sementara Juku Eja juga harus kehilangan Hasyim Kipuw.

Baca Juga

Selain itu kondisi lapangan Stadion PTIK yang diguyur hujan juga membuat sejumlah sepatu dan kostum pemain dipenuhi lumpur. Kondisi itu juga menyebab aliran bola tidak maksimal.

"20 menit terakhir, kedua tim bermain dengan 10 orang. Kita bisa lihat pemain dengan kaki yang berat," ujarnya.

Namun terlepas dari itu semua, Robert Alberts juga memberikan sanjungan kepada tim tuan tumah yang bermain spartan dan tidak mudah menyerah dari gempuran serangan-serangan Pasukan Ramang.

"Satu lagi, kami berikan selamat kepada tim Bhayangkara yang memperlihatkan sepak bola yang bagus," jelasnya.

Hasil imbang PSM ini membuat peluangnya untuk juara kian sulit. Wiljan Pluim dan kawan-kawan akan sangat bergantung pada hasil pertandingan terakhir Persija Jakarta melawan Mitra Kukar.

Baca Juga

Tak hanya itu, PSM juga bakal menghadapi tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi yakni PSMS Medan. Menarik ditunggu bagaimana kejutan-kejutan di Liga 1 Indonesia 2018 ini.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini