x

Tampil Apik di Piala AFF 2018, Duo Vietnam Diincar Eks Klub Victor Igbonefo

Selasa, 4 Desember 2018 11:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan) saat keduanya bertanding di Liga 1 2018.

FOOTBALL265.COM - Penampilan cemerlang duo pilar Timnas Vietnam, Phan Van Duc dan Nguyen Anh Duc, di kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018 membuat klub-klub Liga Thailand mulai kepincut.

Phan Van Duc dan Nguyen Anh Duc merupakan dua pemain andalan skuat The Golden Stars di Piala AFF 2018. Keduanya bertugas menjebol gawang lawan dan telah menyumbangkan lima gol.

Prestasi itu pun membuat Vietnam kini melangkah mulus ke babak semifinal turnamen antar negara Asia Tenggara. Mereka juga di ambang pintu final setelah meraih kemenangan 2-1 atas Filipina di semifinal leg pertama.

Baca Juga

Performa Phan Van Duc dan Nguyen Anh Duc pun mendapat perhatian dari klub sepak bola Nakhon Ratchasima, yang tengah berburu pemain dari Asia Tenggara untuk memenuhi regulasi Liga Thailand musim depan.

Dilansir dari portal berita olahraga Bongda.vn, tak banyak infomasi mengani alasan melirik duo Vietnam tersebut.

Namun, media sepak bola ternama Vietnam itu mengklaim, Phan Van Duc dan Nguyen Anh Duc mampu tampil memukau di Piala AFF 2018.

Baca Juga

Nakhon Ratchasima sendiri bukanlah klub asing bagi pesepak bola naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo.

Seperti diketahui, pemain yang kini bermain untuk Persib Bandung di Liga 1 2018 itu pernah membela klub berjuluk The Swat Cats pada musim 2017. Tak jarang pula, eks bek Persipura untuk ditunjuk sebagai kapten tim kala itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferVictor IgbonefoBola InternasionalNakhon Ratchasima FCPiala AFF 2018

Berita Terkini