x

Persebaya Menang atas PSIS, David da Silva Tiru Teknik 'Berkelas' Fernando Torres

Sabtu, 8 Desember 2018 18:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi gol kedua David da Silva lewat tendangan pinalti.

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang. Hebatnya, kemenangan itu juga diwarnai aksi penyerang Persebaya, David da Silva yang meniru teknik tendangan legenda Atletico Madrid, Fernando Torres.

Laga Liga 1 2018 pekan ke-34 pada hari ini menyajikan pertarungan antara Persebaya vs PSIS. Laga dilangsungkan di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, pada pukul 15.30 WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Persebaya sukses menundukkan tamunya itu. Ya, Persebaya mampu mengandaskan perlawanan PSIS dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Gol tunggal kemenangan Persebaya dicetak oleh Fandi Eko pada menit ke-56. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti, Fandi Eko mampu merobek jala gawang PSIS yang dijaga Joko Ribowo.


1. Tiru Sepakan Torres

Fernando Torres, Fernando Torres, saat masih di Chelsea.

Pertandingan ini sendiri diwarnai sebuah aksi menarik. Penyerang Persebaya, David da Silva, berhasil meniru teknik tendangan Fernando Torres.

Hal itu dilakukan David saat laga memasuki menit ke-6. Sudah berhasil melewati kiper lawan, David gagal menceploskan bola karena tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

ksi David tersebut jelas sangat mirip yang dilakukan Torres saat membela Chelsea dulu. Bertanding membela Chelsea melawan Manchester United pada tahun 2011 silam, Torres juga melakukan hal serupa.

Kala itu, Torres berhasil mendapatkan peluang emas dengan mampu melewati kiper Manchester United, David De Gea. Namun, mendapati gawang yang sudah kosong tanpa penjagaan, tendangan Torres justru melebar ke sisi sebelah kanan gawang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Fernando TorresPersebaya SurabayaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1David da Silva

Berita Terkini