x

Pemilik Klub Belgia Kode Keras Bakal Beli PSMS Medan yang Terdegradasi

Senin, 10 Desember 2018 13:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo PSMS Medan.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 resmi berakhir, Minggu (09/12/18). Sebanyak tiga klub, yaitu Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan PSMS Medan resmi terdegradasi ke Liga 2 2019.

PSMS Medan harus puas berada di dasar klasemen dengan hanya mengantongi 37 poin dan menelan kekalahan telak dari PSM Makassar dengan skor akhir 5-1 di Stadion Andi Mattalata.

Kalah telak di pertandingan terakhir dan gagal bertahan di Liga 1 2018 tentu menjadi kekecewaan oleh para pendukung setia PSMS Medan.

Baca Juga

Namun, nampaknya kesedihan para pendukung PSMS Medan tidak perlu berlama-lama. Pasalnya, pengusaha asal Indonesia yang membeli klub Belgia, Sihar Sitorus memberi kode keras untuk membeli PSMS Medan.


1. Kode Keras Pemilik Klub Belgia

Sihar Sitorus sedang mengangkat segelas kopi.

Seperti yang kita ketahui, pada pertengahan Februari lalu, Sihar Sitorus kembali mengejutkan publik sepak bola Indonesia, dengan kabar dirinya membeli klub divisi ketiga Belgia, FC Verbroedering Dender.

Tidak lama setelah PSMS dinyatakan resmi terdegradasi ke Liga 2 2019, Sihar Sitorus muncul di sosial media Twitter dengan kode keras membeli kembali PSMS Medan.

Hal itu terlihat dari Sihar Sitorus yang me-retweet unggahan status milik salah satu akun pengamat PSMS Medan, @PSMSMedanNews.

Sihar Sitorus me-retweet bakal beli PSMS Medan
Baca Juga

Sekadar informasi, Sihar Sitorus memang pernah menjadi pengelola PSMS Medan pada 2008 silam. Apakah hal tersebut kembali terjadi?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

BelgiaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Sihar Sitorus

Berita Terkini