x

Kode Keras! Evan Dimas Ajak Hansamu Yama ke Persebaya?

Jumat, 14 Desember 2018 05:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COMPersebaya Surabaya tengah menjajaki kemungkinan untuk memulangkan beberapa alumni mereka pada bursa transfer pemain.

Nama pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata, muncul ke permukaan setelah Bonek secara terang-terangan meminta manajemen untuk memulangkan dua pemain tersebut melalui koreografi 3D saat pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Manajemen Persebaya Surabaya melalui manajer Candra Wahyudi mengatakan jika pihaknya dan Evan Dimas sudah berkomunikasi hingga tahapan nominal.

Baca Juga

"Kami sudah mengajukan penawaran dengan nominal resmi, klub sudah sampai disitu. Sekarang tinggal menunggu tanggapan dari mereka (Evan), bagaimana dengan tawaran kami," ujar Candra Wahyudi.

Rumor kedatangan Evan Dimas ke Persebaya Surabaya sempat diperkuat dengan unggahan video Instagram story pemain Selangor FA tersebut. Evan Dimas bahkan ikut menyebutkan Hansamu Yama untuk pergi bersama-sama.


1. Evan Dimas Ajak Hansamu Yama ke Persebaya?

Evan Dimas ke Persebaya Surabaya

Evan Dimas pada video Instagram story mengunggah foto bersama Hansamu Yama saat masih membela Timnas Indonesia. Tampak ada percakapan yang dibuat untuk menjelaskan bahwa keduanya akan pergi bersama-sama.

Selain itu, Evan Dimas juga menyebut ia dan Hansamu Yama hendak pergi secara bersamaan dengan nekat karena sama-sama seorang Bonek.

Evan Dimas dan Hansamu Yama merupakan pemain binaan Persebaya Surabaya. Keduanya memang telah lama bersama sejak memperkuat Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri pada tahun 2014 silam.

Baca Juga
Evan Dimas mengunggah Instagram story yang menjelaskan ia bersama Hansamu Yama akan pergi bersama-sama.

Sementara itu, Hansamu Yama dikabarkan masih akan bertahan di Barito Putera musim 2019 mendatang. Ia tengah menjalani perawatan usai mengalami cedera setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Tidak perlu saya membujuk dia (Hansamu), karena dia sendiri berinisiatif menghubungi saya untuk membuat beberapa pertanyaan menyangkut musim yang akan datang. Sehingga dia punya niat bertahan di Barito,” papar Jacksen F. Tiago.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferPersebaya SurabayaEvan DimasInstagramHansamu Yama PranataLiga IndonesiaSosial Media

Berita Terkini