x

Lechia Gdansk Imbang Membosankan, Egy Maulana Vikri Kembali 'Hilang'

Selasa, 18 Desember 2018 03:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat akan menjalani latihan.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Polandia, Ekstraklasa pekan ke-19, pertandingan Miedz Legnica vs Lechia Gdansk dimainkan, Selasa (18/12/18) dini hari WIB. Klub yang dibela oleh Egy Maulana Vikri itu bermain imbang tanpa gol.

Bertamu ke markas klub yang merupakan tim promosi di musim 2018/19, Lechia Gdansk terlihat kewalahan. Penguasaan bola juga dipegang oleh tuan rumah.

Meski tidak banyak menguasai bola dalam 90 menit waktu normal, Lechia Gdansk tambah memalukan dengan 13 tembakan namun tak satu pun berbuah gol.

Baca Juga

Selain statistik yang terbilang tidak unggul, Lechia Gdansk juga mengejutkan pecinta sepak bola Indonesia dengan tidak membawa Egy Maulana Vikri dalam daftar susunan pemain dini hari tadi.

Baca Juga

Padahal, Egy Maulana Vikri sudah dibawa oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec dalam tiga laga terakhir di Ekstraklasa. 


1. Kapan Egy Maulana Debut di Lechia Gdansk?

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri di toko resmi klub.

Egy Maulana Vikri dibawa ke dalam daftar susunan pemain di skuat utama Lechia Gdansk terakhir kali saat mereka ditahan imbang menghadapi Legia Warsawa di laga sebelumnya.

Terhitung dengan laga imbang kontra Legia Warsawa pada tanggal 10 Desember 2018 kemarin, Egy sudah masuk tiga kali beruntun dalam daftar susunan pemain pertandingan resmi Lechia Gdansk.

Baca Juga

Namun, di pertandingan tadi, Egy Maulana Vikri kembali dicoret. Yang artinya, pemain masa depan Timnas Indonesia itu masih harus menunggu untuk debutnya di skuat utama Lechia Gdansk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini