x

Manchester United Disarankan Rekrut Pemain Bintang Chelsea

Kamis, 20 Desember 2018 22:50 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
NGolo Kante, gelandang Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Manchester United butuh pemain berkarakter bertahan dan ini sudah jadi rahasia umum yang kerap disuarakan Jose Mourinho, yang baru saja dipecat sebagai pelatih. Seorang pembawa acara TalkSPORT menyarankan Setan Merah merekrut pemain Chelsea. Siapa?

Menurut Dean Saunders, N'Golo Kante bisa jadi solusi bagi masalah pertahanan Manchester United. Upaya Mourinho memboyong bek di musim panas ini ternyata sia-sia dan ini menjadi akar masalah perselisihan Mou dengan petinggi klub.

Masalah lini belakang ini yang harus jadi perhatian utama Ole Gunnar-Solksjaer yang menjadi pelatih sementara Manchester United. 

Baca Juga

Sepanjang 17 laga, David de Gea sudah kebobolan 29 gol sejauh ini, bahkan sedikit lebih buruk dari Huddersfield yang was-was terdegradasi.

Saunders beranggapan bahwa Januari 2019 adalah kesempatan emas bagi Manchester United merekrut pemain rendah hati asal Prancis tersebut, terlebih di Chelsea, Kante sedikit tergeser dengan kehadiran Jorginho walau tetap konsisten bagus.

Baca Juga

"Musim ini kelihatannya agak sulit bagi Kante, terlebih Maurizio Sarri mengatakan bahwa dia tidak bisa bertahan," ujar Saunders.

Kehadiran Kante membuat aliran bola ke Paul Pogba dan Fred lancar dan seandainya Saunders jadi pelatih, dia akan mencadangkan Nemanja Matic dan Ander Herrera.

Baca Juga

"Tetapi itu jadi masalah juga bagi Solksjaer. Karena itu yang dibutuhkan namun tak bisa melakukan apapun sebagai manajer interim."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedChelseaJose MourinhoN'Golo KanteLiga Inggris

Berita Terkini