x

Mourinho Dikaitkan dengan Madrid, Ramos Tak Peduli

Sabtu, 22 Desember 2018 11:53 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Usai pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United, dirinya kembali santer dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, kapten El Real, Sergio Ramos tak ingin membicarakan hal itu.

Mourinho resmi berstatus tanpa klub setelah di-PHK oleh Man United pada 18 Desember lalu. Ia dipecat usai performa angin-anginan United yang berbuntut 5 kekalahan di Liga Inggris hingga bulan ini.

Penampilan yang tak terlalu mengesankan juga disuguhkan Real Madrid musim ini. Bahkan beberapa pendukungnya sempat menyatakan kerinduannya pada pelatih asal Portugal itu saat Los Blancos dibantai 0-3 oleh Eibar.

Fans menyerukan Jose Mourinho pulang ke Real Madrid ketika dibantai Eibar 3-0
Baca Juga

Namun, ketika ditanya soal hal tersebut, Ramos menolak untuk memberikan komentarnya. Ia justru nampaknya tak ingin menyinggung perasaan sang pelatih kepala saat ini, Santiago Solari.

“Saya bukanlah orang yang memutuskan siapa yang berhak menjadi pelatih Real Madrid,” ujar Ramos saat konferensi pers jelang laga final Piala Dunia Antar Klub antara Real Madrid vs Al Ain, dikutip dari Marca.

“Kami (Madrid) telah bermain tanpa Mourinho selama lima tahun dan kalian (wartawan) masih membicarakan tentang dia. Kami mempunyai kesempatan untuk memenangkan gelar (Piala Dunia Antar Klub) dan kita malah membicarakan soal Mourinho?”

“Kapten tidak bisa memilih pelatih,” tegasnya.

Baca Juga

Meski belum tampil maksimal, Solari perlahan mampu membawa Madrid lebih baik. Di La Liga, mereka kini telah duduk di tangga keempat.

Lagi pula, tak ada clue yang menunjukkan ketidakpuasan manajemen tehadap performa Solari sejauh ini. Kemenangan atas Al Ain –gelar pertama bagi Solari, tentu akan menjawab keraguan publik akan kapasitas Solari sebagai pelatih klub sekelas Real Madrid.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Real MadridManchester UnitedJose MourinhoSergio RamosPiala Dunia KlubAl AinBola Internasional

Berita Terkini