x

Nasib Eks Bek Persija Jakarta di Persipura Masih Belum Jelas

Minggu, 23 Desember 2018 17:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Bek kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun yang direkrut pada putaran kedua dari Persija Jakarta mengungkapkan, jika kontraknya akan segera berakhir pada 26 Desember mendatang. Ia pun mengaku belum tahu tentang kepastian nasibnya di Persipura musim depan.

"Sementara saya masih menunggu info dari manajemen dulu,"  kata Valentino saat dihubungi INDOSPORT.com.

Meski belum mengetahui tentang nasibnya, pemain sepak bola yang berasal dari Maluku ini mengaku masih berhasrat untuk mengenakan seragam kebesaran tim Mutiara Hitam di musim depan.

Baca Juga

"Jika nantinya tenaga saya masih dibutuhkan Persipura, saya ingin bekerja dan memberikan segala kemampuan terbaik untuk Persipura,"

"Dan semoga musim depan kita harus mencapai apa yang jadi target manajemen dan masyarakat Papua, khususnya publik Jayapura,” pungkas mantan pemain Persija Jakarta itu.

Baca Juga

Valentino sendiri dalam beberapa laga di pekan-pekan terakhir kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018 terus mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih, Oswaldo Lessa untuk mengisi pos bek kiri, menggantikan peran Boaz Atururi yang belum tampil konsisten. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini