x

Datangkan Esteban Vizcarra, Klub Liga Promosi Liga 2 Siap Tikung Persib Bandung

Selasa, 25 Desember 2018 15:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Duel Abu 'Rodeg' Rizal dengan Esteban Vizcarra

FOOTBALL265.COMEsteban Vizcarra tengah menjadi perburuan panas bursa transfer sepak bola Indonesia usai klubnya Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2.

Pemain naturalisasi itu bahkan secara terang-terangan membeberkan kriteria klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Ia mengungkapkan ingin membela tim yang berlokasi di sekitar Bogor karena alasan permintaan sang istri.

"Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Ya pokoknya tidak jauh dari Bogor," ujar Esteban Vizcarra dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga

Selain itu, Esteban Vizcarra juga mengaku telah mendapatkan tawaran dari klub Persib Bandung untuk bergabung musim depan.

"Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya," tambahnya.

Namun demikian, klub yang berdomisili di Bogor tidak hanya Persib Bandung, Persija Jakarta, atau Bhayangkara FC. Klub yang baru saja promosi ke Liga 2 2019 dari Liga 3 ternyata turut mengincar jasa Esteban Vizcarra.


1. Bogor FC Ikut Incar Esteban Vizcarra

Skuat Bogor FC yang promosi ke Liga 2 2019.

Ya, klub promosi Liga 2 yang konon mengincar Esteban Vizcarra ialah Bogor FC. CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, tidak segan-segan menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain Timnas Indonesia itu.

“Kami tahu kualitas Vizcarra dan sadar dengan keinginan dia untuk bermain di dekat Bogor. Meski status kami sebagai tim Liga 2, kami siap memberikan nilai kontrak yang sesuai dengan kualitas dia,” ujar Effendi Syahputra dikutip dari akun Instagram resmi klub Bogor FC.

Baca Juga

Bogor FC baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019 bersama lima klub lainnya, yakni Persik Kediri, Persatu Tuban, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, dan Persewar Waropen.

Bogor FC merebut tiket promosi terakhir setelah mengalahkan Persiba Bantul pada babak 8 besar Liga 3 2018 di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/12/18).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferPersib BandungEsteban VizcarraLiga IndonesiaBogor FC

Berita Terkini