x

Resmi Perkuat Madura United, M. Ridho Masuk 5 Besar Kiper Termahal

Rabu, 26 Desember 2018 06:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM – Tak lama setelah Muhammad Ridho memutuskan untuk meninggalkan Borneo FC, dirinya langsung mendapatkan pelabuhan baru sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir.

Penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut dipastikan akan berseragam Madura United pada kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia musim depan.

Muhammad Ridho sendiri menjadi rekrutan ketiga Madura United jelang musim 2019. Sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrab baru saja meresmikan Andik Vermansah dan Dane Milovanovic.

Baca Juga

Madura United terlihat begitu aktif di jendela transfer demi memperbaiki performanya setelah finis tak memuaskan di Liga 1 musim 2018 lalu. Pada musim 2018 ini, Madura United harus puas berada di peringkat delapan dengan raihan 48 poin.


1. Masuk Daftar 5 Kiper Termahal

Andritany Ardhiyasa vs Muhammad Ridho Djazulie.

Muhammad Ridho sendiri nyatanya masuk dalam daftar lima penjaga gawang termahal di Liga 1 pada tahun 2018 ini. Menurut laporan Transfermarkt, Ridho memiliki nilai sebesar 158 ribu pounds atau sekitar Rp2,9 miliar.

Harga tersebut sama dengan yang dimiliki penjaga gawang PSM Makassar, Rivki Mokodompit. Ridho dan Rivki pun menduduki posisi terakhir dalam daftar lima penjaga gawang termahal Liga 1.

Sementara itu di posisi ketiga dan kedua ditempati oleh penjaga gawang Bhayangkara, Awan Setho dan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Kedua kiper tersebut mendapatkan nilai sebesar 180 ribu pounds (Rp3,3 miliar).

Baca Juga

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiayas pun menjadi yang termahal di Liga 1 pada tahun 2018 ini. Menurut laporan Transfermarkt, dirinya memiliki harga senilai 270 ribu pounds atau setara dengan Rp4,9 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

M. NatshirKiperAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaAwan Setho RaharjoRivky MokodompitLiga 1Muhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini