x

Libur Kompetisi, Bintang Arema FC Gabung Klub Lain

Sabtu, 29 Desember 2018 13:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi gol Dedik Setiawan

FOOTBALL265.COM – Libur kompetisi sepak bola Indonesia dimanfaatkan oleh sejumlah bintang Arema FC untuk bergabung dengan klub lain. Mereka bergabung ke tim lokal yang berisikan pemain asli Malang, yakni Dokjreng FC.

Bintang Arema FC yang bergabung ke Dokjreng FC ialah Johan A. Farizi, Dedik Setiawan, dan pemain muda Jayus Hariono. Ketiga penggawa Singo Edan itu bergabung ke Dokjreng FC untuk melakukan laga amal bagi korban tsunami Banten dan Lampung.

Seperti yang diwartakan situs Ongisnade, laga amal tersebut bakal dilaksanakan pada Minggu (30/12/18) di Lapangan Desa Purworejo. Rencananya mereka akan berhadapan dengan Persipur Purworejo.

Baca Juga

Selain itu, turut berpartisipasi beberapa pemain asli Malang dari klub lain, yakni Gufroni (Madura FC) dan Edy Gunawan (Borneo FC).


1. Menjaga Fisik Saat Libur Kompetisi

Caption

Dokjreng FC memang menjadi tim kumpulan pemain asli Malang untuk mengisi waktu libur kompetisi. Klub tersebut diharapkan bisa menjadi tempat bagi para pemain untuk menjaga kondisi fisik tetap terjaga.

Sementara itu, penggawa Arema FC dijadwalkan baru akan menggelar latihan perdana pada 10 Januari 2019 mendatang. Mereka saat ini tengah menjalani masa libur usai gelaran Liga 1 2018.

Baca Juga

Arema FC telah mengontrak sejumlah pemain yang bakal dipertahankan musim 2019 mendatang. Singo Edan sudah pasti akan mempertahankan dua pemain asing, Makan Konate dan Arthur Cunha.

Manajemen tim belakangan ini tengah giat mencari sosok pelatih baru menggantikan Milan Petrovic. Sejumlah nama ikut dikaitkan dengan Arema FC, salah satunya Dejan Antonic.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di FOOTBALL265.COM

Johan Ahmad AlfariziLiga IndonesiaDedik SetiawanArema FC

Berita Terkini