x

Sisihkan Mbappe, Cristiano Ronaldo Kembali Jadi yang Terbaik di Dunia

Jumat, 4 Januari 2019 06:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Ronaldo Saat Menerima Penghargaan Bersama Sang Agen Jorge Mendez

FOOTBALL265.COM - Mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali menambah koleksi gelar terbaik individunya di awal tahun usai memastikan meraih gelar pesepak bola terbaik ajang Globe Soccer Awards 2018

Pada malam penghargaan yang diselenggarakan di Dubai, Kamis (03/01/19) malam waktu setempat, pesepak bola berusia 33 tahun itu berhasil menyisihkan duo jawara Piala Dunia 2018 dari Prancis yakni Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan keduanya usai mencatakan poin voting sebanyak 433 suara, perolehan poinya tersebut tak mampu disusul oleh pemain di bawahnya.

Baca Juga

Tambahan satu gelar membuat Cristiano Ronaldo telah meriah lima gelar serupa sekaligus yang ketiga kalinya secara beruntun dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo juga meraih gelar yang sama pada saat masih membela Real Madrid, tepatnya pada musim 2011, 2014, 2016, dan 2017.

Raihan gelar pemain terbaik tersebut dapat menjadi hadiah hiburan bagi Ronaldo yang pada ajang Ballon d'Or edisi 2018 lalu harus mengakui Luka Modric sebagai pemain terbaik dunia. 

Sebagai informasi, ajang penghargaan Dubai Globe Soccer Awards 2018 merupakan salah satu penghargaan tahunan yang bertujuan untuk memberi apresiasi para atlet berprestasi di lapangan hijau dan telah berlangsung selama 10 tahun.

Baca Juga

Tak hanya penghargaan pemain terbaik, ajang tersebut juga memberikan apresiasi dalam Tim Terbaik, Agen Terbaik, Wasit Terbaik, dan beberapa penghargaan kepada insan sepak bola dunia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.