x

Temukan Benda Aneh, Klub Frank Lampard Diduga Jadi Korban Mata-mata saat Latihan

Sabtu, 12 Januari 2019 01:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

FOOTBALL265.COM - Atmosfer panas tidak hanya terjadi di kompetisi Liga Primer Inggris, tapi juga berlangsung di kasta kedua. Bahkan aksi saling mengintai diduga mewarnai persaingan sejumlah klub di Divisi Championship ini.

Hal tersebut diketahui saat Derby County seperti dilansir dari Daily Mail (11/01/19) menemukan benda aneh di area latihan. Benda tersebut berada di dekat pagar area Moor Farm yang menjadi markas latihan The Rams.

Klub asuhan Frank Lampard ini pun segera memanggil pihak Kepolisian Derbyshire terkait penemuan benda aneh ini. Pihak kepolisian pun memberikan alat tersebut diduga digunakan untuk mengintai latihan Derby.

Baca Juga

Menariknya, pemasangan alat tersebut dilakukan oleh salah satu orang dalam Derby. Hal tersebut dikonfimarsi oleh situs resmi klub yang menyebutkan bahwa terdapat pengkhianat dalam insiden ini.

Klub sendiri belum memberikan respons kepada orang yang diduga melakukan aksi mata-mata tersebut. Namun demikian insiden ini disebut mengganggu persiapan Derby untuk menyambut laga di akhir pekan nanti.

Baca Juga

Derby sendiri bakal menjalani laga melawan Leeds United pada lanjutan laga kasta kedua Inggris. Kedua tim memang tengah bersaing untuk meraih satu tiket menuju promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Frank LampardDerby CountyLiga InggrisVnews

Berita Terkini