x

Pulang ke Indonesia Setelah 5 Tahun, Andik Vermansah Jadi Bintang Baru MU

Selasa, 15 Januari 2019 20:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andik Vermansah foto bersama Bonek dan K-Conk Mania

FOOTBALL265.COM - Andik Vermansah benar-benar menjadi daya tarik tersendiri setelah resmi sebagai bagian klub sepak bola Indonesia, Madura United. Ia menjadi serbuan puluhan fans untuk sekedar meminta foto bersama atau tanda tangan pada kaus mereka.

Tak hanya dari fans setia klub Laskar Sapeh Kerrab, Andik juga menjadi serbuan Bonek yang menyaksikan latihan pertamanya. Hal yang sangat wajar, mengingat sosoknya begitu dicintai oleh fans setia Persebaya Surabaya itu.

Baca Juga

Dengan sabar, ia tidak berhenti melayani permintaan foto maupun tanda tangan para fans setianya satu per satu pasca mengikuti latihan perdana Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan.

"Saya sangat senang dan terharu. Semoga suporter menjadi lebih dewasa lagi dan mendukung tim ini mencapai target juara," bilang Andik Vermansah.

Sebuah kerinduan yang cukup dalam, mengingat winger berusia 27 tahun itu memang sudah sekian lama bermain di luar negeri. Tepatnya di Malaysia, melalui empat tahun bersama Selangor FA sejak 2014, dan berlanjut di Kedah FA pada musim lalu.

Baca Juga

Ia pun bahkan merasa Madura juga bukan tempat yang asing, meski statusnya sebagai pemain baru. Andik dipercaya menjadi rekrutan termahal diantara sejumlah nama baru yang kini hadir di skuat besutan Dejan Antonic tersebut.

"Madura seperti rumah sendiri. Saya tidak seperti orang yang baru, meski statusnya pemain baru," tandasnya.

Baca Juga

Kehadiran Andik pun berefek besar pada perubahan komposisi pemain di sektor penyerangan MU. Pemain yang juga Orbitan PON Jawa Timur itu akan menggantikan posisi Bayu Gatra yang hijrah ke PSM Makassar, dan bahu membahu bersama Greg Nwokolo di sektor penyerangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Andik VermansahMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini