x

Geger, Spider-Man Ikut Latihan Bersama Leicester City

Jumat, 18 Januari 2019 13:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Jamie Vardy jalani latihan dengan mengenakan kostum Spider-Man

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga Inggris atau Premier League, Leicester City, digegerkan kehadiran sosok superhero. Sosok yang hadir di latihan The Foxes adalah Spider-Man.

Leicester City baru saja mengalami kekalahan 1-2 di liga oleh Southampton pekan lalu. Bahkan ketika melawan 10 pemain Southampton, mereka pun tak mampu memetik kemenangan.

Usut punya usut, ternyata sosok di balik kostum merah biru tersebut adalah Jamie Vardy. Hadirnya Vardy dengan kostum pahlwan super itu agar memberi semangat bagi rekan-rekan satu timnya.

Baca Juga

Vardy bahkan mencoba membuat kaget pelatihnya, Claude Puel yang tengah berjaan saat muncul tiba-tiba dari balik pepohanan ke tempat latihan.

Pemain Leicester City, Jamie Vardy memakai kostum Spider Man saat latihan

“Saya kira kita membutuhkan pahlawan super. Kita semua tahu tentang Jamie - saya tidak terkejut itu dia,” ungkap Puel seperti dikutip dari Mirror.

Baca Juga

“Dia berdandan dan memberi tawa dan semangat. Dia melakukan pemanasan yang bagus dengan kostum itu dan kemudian untuk pertandingan dia berganti pakaian yang tepat,” tambahnya.

Puel bahkan mengatakan seluruh timnya harus seperti Spider Man dan menjaga konsentrasi, fokus serta menjaga suasana yang baik di antara para pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Spider-ManLeicester CityJamie VardyLiga InggrisClaude PuelBerita Transfer

Berita Terkini