x

Kalahkan Arsenal, Pemain Manchester United Sempat Jadi Korban Lemparan Koin

Sabtu, 26 Januari 2019 08:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Man United terkena lemparan koin dari penggemar Arsenal di Emirates

FOOTBALL265.COM  -  Manchester United memetik kemenangan di pertandingan putaran keempat Piala FA 2018/19 atas tuan rumah Arsenal dengan skor akhir 3-1, Sabtu (26/01/19). Kendati demikian, para pemainnya justru menjadi korban lemparan para penggemar The Gunners.

Insiden pelemparan tersebut terjadi ketika para pemain dari kedua kubu mengerubungi tepi lapangan menyusul pertengkaran antara Marcus Rashford dan Sead Kolasinac yang tak sengaja bertubrukan.

Baca Juga

Kedua belah pihak mencoba membela rekan satu tim mereka masing-masing, namun insiden itu justru berujung kepahitan. Dilansir dari laman berita olahraga Sport Daily Star, di tengah – tengah insiden  tersebut para pemain Setan Merah dihujani lemparan koin yang datang dari penggemar rival, entah dari arah mana.

Saat itu, hanya Jesse Lingard yang tampak geram dengan aksi pelemparan tersebut. Sedangkan Ashley Young bersikap kalem dengan mengambil koin tersebut dan melaporkannya kepada wasit.

Baca Juga

Ketika kejadian itu terjadi, Manchester United sudah memetik keunggulan 3-1, berkat gol dari Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Sementara dari kubu The Gunners, gol tunggal dari Pierre-Emerick Aubameyang hanya menjadi pelepas dahaga atas dominasi mereka di permainan sejak babak pertama.

Baca Juga

Kemenangan ini memperpanjang rekor pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan telah mengantarkan tim meraih delapan kemenangan secara berturut-turut di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Manchester UnitedArsenalPiala FALiga Inggris

Berita Terkini