x

'Bantai' Kalteng Putra, Top Skor PSM Makassar Mengaku Belum Puas

Minggu, 27 Januari 2019 19:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi selebrasi Zulham Zamrun

FOOTBALL265.COM - Top skor sementara pemain sepak bola Indonesia milik PSM Makassar di Piala Indonesia, Zulham Zamrun mengaku belum puas dengan permainan timnya saat berhasil menang 1-2 di kandang Kalteng Putra.

Kendati demikian, Zulham yang mencetak gol penyama kedudukan sore kemarin tetap bersyukur bisa menang di kandang tim yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Baca Juga

Menurutnya kemenangan itu penting sebagai modal PSM Makassar untuk menjamu Kalteng Putra, di leg kedua Minggu (03/02/19) nanti.

"Kami bersyukur atas kemenangan sore tadi. Hasil ini tentu menjadi modal besar bagi kami untuk kembali ke Makassar dalam laga kandang nanti," ungkap mantan winger Timnas Indonesia tersebut.

Adapun penilaian Zulham dalam pertandingan di Stadion Tuah Pahoe tersebut adalah belum padunya permainan Juku Eja. Ia tak menampik jika PSM Makassar masih belum menemukan sentuhan terbaiknya seperti musim lalu.

Baca Juga

Untuk itu dirinya berharap dalam sisa waktu beberapa hari ke depan ia bisa memanfaatkan latihan untuk meningkatkan permainan tim. Pemain asal Ternate ini juga berharap agar timnya bisa meningkatkan permainan.

"Pertandingan tadi, kami masih banyak kekurangan yang harus dipelajari lagi. Masih ada beberapa hari untuk kembali berlatih dan menutup kekurangan hari ini,"jelasnya.

Sekadar tambahan informasi, saat ini Zulham Zamrun tercatat sebagai top skor sementara PSM Makassar di ajang Piala Indonesia 2018/19. Ia mencetak empat gol dari total dua pertandinga yang dilakoni.

Raihan empat gol milik Zulham tersebut hanya dikalahkan oleh striker tenar Persija Jakarta, Marko Simic dengan lima gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Zulham ZamrunPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini