x

Battle of WAG's La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 11:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Battle WaGs Atletico Madrid vs Real Madrid

FOOTBALL265.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol, La Liga Spanyol akan memainkan pertandingan Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Sabtu (09/02/19) pukul 22.15 WIB nanti malam.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan berlangsung sengit ini akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano. Namun, ada persaingan sengit lainnya dari pertandingan ini.

Di mana hal tersebut adalah sejumlah wanita yang menjalin hubungan dengan para pemain dari kedua tim, baik itu kekasih atau ada juga yang sudah sah jadi istri.

Baca Juga

Bukan hanya di Liga Primer Inggris, Battle of WAG's (Wife and Girlfriends) juga terdapat di Liga Spanyol seperti di Atletico Madrid dan Real Madrid. Oleh karena itu, INDOSPORT sudah merangkum para WAG's jelang Atletico Madrid vs Real Madrid.


1. Kiper: Marta Dominguez vs Anna More

Marta Dominguez dan Anna More

Kita mulai dari posisi kiper, ada Marta Dominguez yang merupakan kekasih dari Thibaut Courtois. Meski pada April 2017 berpisah, keduanya masih beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga

Sementara di kubu Atletico Madrid, dengan Jan Oblak tidak punya kekasih, kita menunjuk Anna More. Anna merupakan kekasih dari Antonio Adan, kiper kedua Atletico yang baru saja didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu.


2. Lini Belakang: Pilar Rubio vs Sofia Herrera

Pilar Rubio dan Sofia Herrera

Untuk lini belakang, tentu saja Pilar Rubio, yang merupakan istri dari Sergio Ramos sebagai perwakilan WAG's Real Madrid. Meski lebih tua delapan tahun, kecantikannya masih membuat banyak pria terkagum-kagum.

Baca Juga

Sementara di Atletico, ada Sofia Herrera yang merupakan kekasih dari kapten tim, Diego Godin. Keduanya menjalin hubungan sejak 2010 silam dan Sofia kerap menemani Godin saat bertanding bersama klub maupun di Timnas Uruguay.


3. Lini Tengah: Beatriz Espejel Jimenez vs Vanja Bosnic

Beatriz Espejel Jimenez dan Vanja Bosnic

Bergeser ke lini tengah, ada kekasih Koke yang bukan wanita dari dunia model seperti kebanyakan WAG's pesepakbola top. Beatriz Espejel Jimenez merupakan seorang guru bahasa Inggris di sebuah sekolah Spanyol.

Baca Juga

Lini tengah Real Madrid tentu saja mengajukan istri Luka Modric untuk battle of WAG's, yaitu Vanja Bosnic. Keduanya diyakini sudah menjalin hubungan sejak 2007 silam.


4. Lini Depan: Emma Rhys-Jones vs Erika Choperena

Erika Choperena dan Emma Rhys-Jones

Meski penampilan Gareth Bale sedang buruk di Real Madrid, pesona kekasihnya Emma Rhys-Jones membuatnya harus ikut Battle of WAG's ini. Apalagi, Bale dan Emma sudah berpacaran sejak keduanya masih duduk di bangku SMA, luar biasa.

Baca Juga

Dari Atletico Madrid juga tidak kalah cantik, yaitu istri Antoine Griezmann, Erika Choperena. Erika sendiri tidak terkenal seperti WAG's lainnya di dunia sepak bola, karena sosoknya yang sangat sederhana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolPilar RubioWAGsLiga SpanyolErika ChoperenaDerby MadridBerita Transfer

Berita Terkini