x

Ronaldo Tak Kunjung Nikahi Pacarnya, Begini Tanggapan Sang Ibunda

Sabtu, 9 Februari 2019 13:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Ronaldo bersama ibunda dan kekasihnya

FOOTBALL265.COM – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, akhirnya buka suara terkait hubungan asmara putra tercintanya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Dolores turut membeberkan kedekatannya dengan Georgina yang hingga saat ini belum juga dipinang oleh pesepak bola asal Portugal tersebut.

Baca Juga

Dikutip dari laman asal Spanyol, Divinty, Dolores berkata persoalan menikah ialah urusan Ronaldo. Selama sang putra bahagia hidup dengan pasangannya, ia sama sekali tak mempermasalahkan kehadiran Georgina.

"Saya tidak pernah memiliki hubungan buruk dengan Georgina. Saya sangat mencintainya. Jika dia baik-baik saja dengan Ronaldo, maka tak masalah. Saya akan ikut bahagia," kata Dolores.

"Saya senang bahwa keluarga saya baik-baik saja. Saya senang Georgina membuat Ronaldo bahagia. Andaikan ingin menikah, dia akan menikah. Sebaliknya juga begitu. Jika tidak ingin menikah, dia tidak akan menikah,” jelasnya.

Baca Juga

Di sisi lain, Georgina mengaku memiliki harapan yang sama dengan perempuan lain pada umumnya, yakni menikah dan membangun rumah tangga bersama pria yang dicintainya.

“Setiap pasangan pasti ingin menikah, begitu pun dengan saya. Kini kami memiliki prioritas dan tanggung jawab. Akan tetapi, di masa depan rasanya pasti akan sangat luar biasa jika saya menjadi istri Cristiano,” kata Georgina, dilansir oleh Daily Star.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoPortugalDolores AveiroGeorgina RodriguezBerita Transfer

Berita Terkini