x

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Madura United: Gagal Menang Lagi

Selasa, 12 Februari 2019 18:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bhayangkara FC vs Timnas U-22

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-22 kembali harus bermain imbang dalam laga uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (12/02/19). 

Seperti melawan Arema beberapa waktu lalu, Timnas U-22 harus bermain imbang 1-1. Bahkan, tim asuhan Indra Sjafri hampir kalah jika saja Marinus Manewar tak mencetak gol di masa injury time

Baca Juga

Sementara itu Madura United mampu tampil garang dengan unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 babak pertama. 


1. Babak Pertama

Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC.

Tuan rumah Madura United langsung tampil menekan di awal babak pertama. Namun, sejumlah peluang yang berhasil didapatkan mampu digagalkan pertahanan Timnas U-22. 

Pada menit 18' Madura mendapatkan peluang melalui penyerangannya Andik Vermansah. Melalui skema tendangan bebas, Andik hampir membobol gawang yang dijaga Nadeo. 

Pada menit 20' giliran Timnas U-22 yang mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Hanif sjahbandi. Namun, bola masih bisa dihalau oleh M. Ridho. 

Madura United akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-23. Mendapat umpan dari Andik, Slamet Nurcahyo dengan sigap menyundul bola ke gawang Madura yang tidak bisa dihalau M. Ridho. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum. 


2. Babak Kedua

Gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana berkostum Timnas Indonesia U-22.

Tertinggal satu gol membuat Timnas U-22 bermain lebih menekan di babak kedua. Namun, penampilan Madura yang juga solid mempersulit usaha dari Timnas U-22. 

Pada menit 77' Timnas mendapatkan peluang melalui sepakan Witan Sulaeman. Sayang, bola masih melambung. 

Dengan tekanan yang bertubi-tubi, Timnas Indonesia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Marinus Manewar pada menit ke-90. Skor 1-1 ini pun bertahan hingga usai.  


3. Susunan Pemain

Logo Garuda di jersey timnas Indonesia

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Rendika;  Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo; Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic

Timnas U-22: Nadeo Argawinata; Freddyan Wahyu, Andi Setyo, Bagas Adi, Luthfi Kamal, Firza Andika, M Rafli, Hanif Sjahbandi; Rifal Lastori, Beni Oktaviansyah, Dimas Drajad.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas U-22Madura United FCLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini