x

Ulang Tahun ke-26, Ini Harapan Penjaga Gawang Persib Bandung

Rabu, 13 Februari 2019 18:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

FOOTBALL265.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya seusai berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (13/02/2019). Berulang tahun ke-26, ini harapan kiper klub bola Indonesia kebanggaan Bobotoh itu.

Deden sapaan akrabnya, disiram dengan air mineral serta telur oleh rekan-rekannya, pasalnya tepat hari ini (13/02/19) ia berulang tahun yang ke-26. 

Baca Juga

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung tersebut memiliki harapan dengan bertambahnya usia, baik dalam karir sebagai pesepakbola maupun dalam hal lainnya. 

"Mungkin harapan kedepannya mungkin lebih baik lagi di dalam semua hal," kata Deden seusai berlatih. 

Selama menjadi pemain Persib, Deden memiliki harapan membawa tim kebanggaan Bobotoh ini meraih gelar juara. Hal itu pun, sudah diraih olehnya saat musim 2014 di Indonesia Super League (ISL). 

Baca Juga

Meski begitu, penjaga gawang yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini belum merasa puas. Apalagi, saat musim 2014 belum memberikan kontribusi maksimal, karena posisi penjaga gawang utama saat itu diisi oleh I Made Wirawan. 

"Kalau cita-cita dari dulu ingin bawa Persib juara tapi dengan kontribusi saya yang lebih. Kaya kemarin di 2014 saya tidak ada kontribusi meskipun saya di tim juara," jelasnya. 

Selain itu, sebagai pesepakbola profesional, Deden masih memiliki harapan untuk kembali berkostum Timnas Indonesia. Hanya saja, ia hanya bisa berusaha dan bekerja keras, karena yang menentukan layak atau tidaknya adalah pelatih Timnas. 

Baca Juga

"Mungkin semua pemain ingin ke Timnas. Tapi ya gimana jalanya saja. Kalau ada pemanggilan pasti mau, tapi banyak ya kiper di Indonesia, tergantung pelatih juga, kalau mau ya pasti mau," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Persib BandungM. NatshirLiga Indonesia

Berita Terkini