x

3 Fakta Mencengangkan yang Menyertai Kemenangan Juventus Atas Frosinone

Sabtu, 16 Februari 2019 08:44 WIB
Editor: Coro Mountana
Pertandingan Serie A Italia, Juventus vs Frosinone

FOOTBALL265.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Italia, Serie A telah memulai persaingannya di pekan ke-24. Juventus membuka pertandingan di pekan ke-24 dengan kemenangan yang sensasional atas Frosinone.

Sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia itu berhasil menyudahi perlawanan Frosinone dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Juventus disumbangkan oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Dalam pertandingan itu, Juventus memang benar-benar mendominasi lawannya yang berada di peringkat ke-19 itu. Dari sisi penguasaan bola saja, Juventus unggul dengan angka mencapai 61% berbandingan 39% milik Frosinone.

Baca Juga

Dari kemenangan mutlak itu, terdapat sejumlah fakta mencengangkan yang menarik untuk diperbincangkan. Untuk itu, INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 3 fakta mencengangkan yang menyertai kemenangan Juventus atas Frosinone.


1. Cristiano Ronaldo Ulangi Rekor Fantastis Saat di Real Madrid

Pertandingan Serie A Italia, Juventus vs Frosinone

Mega bintang asal Portugal kembali menorehkan sejumlah rekor yang fantastis, kali ini ia raih dalam duel dengan Frosinone. Seperti yang dilaporkan Opta, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan asis sekaligus dalam satu pertandingan untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Sebelum tercipta gol dan asis ketika melawan Frosinone, Ronaldo sudah melakukannya ketika menghadapi Sassuolo dan Parma. Rekor selalu mencetak gol dan asis dalam 3 pertandingan berturut-turut mengulangi apa yang pernah dilakukan Ronaldo di Real Madrid pada November 2014.


2. Paolo Dybala Selalu Cetak Gol Sebelum di Menit ke-12

Pertandingan Serie A Italia, Juventus vs Frosinone

Paolo Dybala di Serie A musim ini, baru mampu mencetak 3 gol saja termasuk ketika bentrok dengan Frosinone. Sebelum gol melawan Frosinone, Dybala telah mencetak gol ketika Juventus menang atas Bologna dan Cagliari.

Uniknya ketiga gol itu terjadi sebelum di menit ke-12 yang artinya Dybala selalu mengoyak jala lawan ketika laga baru dimulai. Hal ini menjadi statistik yang cukup baik bagi Dybla karena ia dapat diandalkan Juventus untuk mencetak gol cepat di pertandingan lainnya.


3. Frosinone Hanya Mampu Catat 1 Shot On Target

Pertandingan Serie A Italia, Juventus vs Frosinone

Sebagai tim yang berada di peringkat ke-11, Frosinone tampak begitu kerdil di hadapan Juventus. Hal ini dapat dilihat dengan mereka hanya mampu menciptakan satu shot on target saja dalam pertandingan dini hari tadi.

Bahkan dalam pertemuan terakhir, Frosinone lebih parah lagi karena tidak mampu menciptakan satu shot on target pun. Bahkan gol terakhir Frosinone ke gawang Juventus terjadi pada September 2015 yang lalu atas nama Bianchard.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM.