x

Eden Hazard Tak Akan ke Real Madrid, Jika....

Selasa, 19 Februari 2019 06:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi gol Hazard.

FOOTBALL265.COM - Bintang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard dikabarkan bersedia hijrah ke Real Madrid asalkan pelatihnya bukan Jose Mourinho.

Kabar tentang keinginan El Real untuk mendatangkan pemain timnas Belgia itu sudah merebak sejak awal musim lalu, setidaknya antara Hazard dan Real Madrid sudah ada kata sepakat.

Namun, Eden Hazard dikabarkan akan membatalkan niatnya untuk hijrah ke Santiago Bernabeu dan bertahan di Stamford Bridge jika Real Madrid kembali memanggil Jose Mourinho untuk menjadi pelatih. 

Baca Juga

Sudah menjadi rahasia umum jika Mourinho dan Hazard saling bertolak belakang dan sering terlibat konflik saat The Special One menukangi Chelsea di medio 2013-2015 lalu. Dikutip dari Don Balon, Hazard sudah tidak ingin bekerja sama lagi dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, Real Madrid menuliskan nama Jose Mourinho untuk menjadi salah satu kandidat pengganti Santiago Solari yang dinilai belum bisa membawa Los Blancos ke level permainan tertinggi.

Jose Mourinho kini menganggur setelah dipecat Manchester United pun juga mengisyaratkan bisa kembali ke Real Madrid. Bahkan Mourinho juga sudah menyiapkan rencana transfer jika memang ia dipekerjakan lagi oleh Real Madrid.

Baca Juga

Lalu keputusan apa yang akan dibuat oleh Real Madrid, mendatangkan Hazard atau Mourinho, karena sudah tidak mungkin lagi untuk membawa mereka berdua ke Santiago Bernabeu.

Dilema Real Madrid ini menjadi kabar baik bagi para pendukung Chelsea, karena mereka tentu tak rela kehilangan pemain terbaiknya di saat kondisi The Blues yang masih jauh dari kata sempurna. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardJose Mourinho

Berita Terkini